Berkaca dari Pengalaman, Jadi Alasan Aurel Hermansyah Sudah Ingin Pilih Homeschooling untuk Anak
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berkaca dari pengalamannya dulu, Aurel Hermansyah mengungkapkan alasan sudah terpikirkan memilih homeschooling untuk calon anaknya yang akan segera lahir.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pasangan artis yang tengah menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Aurel yang sempat mengalami keguguran diketahui kembali berbadan dua. Kini usia kehamilan Aurel pun semakin besar dan diprediksi melahirkan pada bulan Februari 2022 mendatang.

Sementara itu, Aurel dan Atta pun hingga saat ini masih aktif menjalani kesibukan salah satunya membuat konten kolaborasi dengan rekan artis. Terbaru, Atta dan Aurel menyambangi rumah artis muda lain yang juga sama-sama menantikan kelahiran buah hati mereka, siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar.

Atta dan sang istri mengabadikan momen kunjungan mereka ke rumah Billar. Saat itu kedua pasangan ini dengan antusias membicarakan banyak hal termasuk rencana sekolah anak-anak mereka.

Siapa sangka jika Atta dan Aurel sudah memiliki rencana memilih homeschooling untuk anak mereka yang belum lahir. Pemikiran ini sendiri didasari suatu alasan seperti Aurel yang berkaca pada pengalaman sekolahnya dulu.

“Cari sekolah sekarang kan agak agak serem," kata Aurel Hermansyah. “Sekolahnya dimana ya? Homeschooling kayaknya." sahut Atta Halilintar.


Aurel rupanya memiliki kekhawatiran sang buah hati akan menjadi sasaran diledek oleh teman-temannya, seperti yang pernah terjadi pada dirinya dulu. “Homeschooling kayaknya, soalnya takut aku dulu aja waktu sekolah di ceng-cengin. Nanti kalau diceng-cengin 'Ashiap' kena mental tau, takut,” ujar Aurel seraya tertawa.

Mendengar pengakuan Aurel, Billar justru mengungkapkan pendapatnya yang serupa. Ia mendadak menggoda sang istri jika kelak anak mereka juga digoda dengan jargon nyanyian yang selalu mereka bawakan.

“Kita juga dong nanti anaknya diceng-cengin 'Memandangmu Anjay' gitu,” seloroh Rizky Billar.

Meski begitu, Atta kemudian memberikan penjelasan bijaknya. Menurutnya hal tersebut terkesan lucu bagi orangtua namun tidak begitu dengan anak-anak.

“Kalau aku kesannya orang tua udah lucu kan tapi kan mentalnya anak kecil beda. Dia (Aurel) aja papanya yang udah berkarier aja kena mental," jelas Atta Halilintar. “Yaudah besok satu sekolah aja kita, besok di rumah kita besok lusanya di rumah Atta,” sedang seloroh Billar mencairkan suasana.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts