Trending di Twitter, 7 Potret Doyoung TREASURE Yang Tuai Dukungan Jalani Tes Masuk Kuliah
Instagram/yg.treasurebox
Selebriti

Kim Doyoung TREASURE menjadi buah bibir karena menjalani tes masuk kuliah. Doyoung banjir dukungan dan doa dari penggemar, sehingga menjadi trending di internet.

WowKeren - Salah satu personil TREASURE, Kim Doyoung menjadi deretan idol K-pop yang mengikuti tes masuk perguruan tinggi di Korea Selatan. Idol yang biasa disapa Doyoung itu mengikuti College Scholastic Ability Test (CSAT) pada Kamis (18/11).

Penari utama TREASURE ini mendapatkan banyak dukungan dari Teume (nama penggemar TREASURE). Teume mengirimkan semangat dengan menaikan tagar #DoYOUngCanDoIt di Twitter. Ketika Doyoung menyelesaikan ujiannya, Teume juga ramai menulis cuitan "You Did Well" dan menandai akun official TREASURE sebagai rasa bangga kepada Doyoung.

Tampang dan berbakat, Doyoung menunjukkan sisi ambisius sosok idol K-Pop yang mampu menyeimbangkan karier dan pendidikan. Yuk, intip sederet potret Doyoung yang ganteng maksimal.

(wk/raud)

1. Debut di Usia Muda


Debut di Usia Muda
Instagram/yg_treasure_official

Doyoung resmi debut bersama TREASURE di usianya yang ke-17. Doyoung sendiri sudah menjadi trainee di YG Entertainment sejak usia 11 tahun. Doyoung juga masuk dalam jajaran maknae line bersama Haruto dan Jeongwoo.

2. Senyumnya Manis


Senyumnya Manis
Instagram/yg_treasure_official

Idol berzodiak Sagitarius ini memiliki senyum yang manis. Doyoung juga memiliki kepribadian yang ceria dan pantang menyerah. Tidak mengherankan jika banyak Teume yang jatuh cinta dengan Doyoung.

3. Aegyo Alami


<i>Aegyo</i> Alami
Instagram/yg_treasure_official

Doyoung menyebutkan bahwa daya tarik utamanya adalah aegyo. Sebagai bungsu di keluarga, Doyoung terbisa menunjukkan sisi manis dan clingy kepada orang terdekat. Doyoung bahkan mengakui bahwa aegyo alaminya adalah pesona untuk menarik penggemar.

4. Kece Dengan Denims


Kece Dengan <i>Denims</i>
Instagram/yg_treasure_official

Doyoung juga sosok yang fashionable. Idol bergolongan darah B sangat suka memadukan pakaian. Doyoung pernah mengunggah potret dirinya memakai style ala boyfriend materials dengan mengenakan jaket denims. Doyoung terlihat kece dan mempesona.

5. Miror Selfie Yang Unik


<i>Miror Selfie</i> Yang Unik
Twitter/treasuremembers

Doyoung kembali mencuri perhatian karena melakukan mirror selfie pada kaca jendela di malam hari. Pada potret yang diunggah di akun Twitter TREASURE, Doyoung tidak hanya memfoto dirinya saja, melainkan juga pemandangan di balik jendela.

6. Viral Karena Kostum Halloween


Viral Karena Kostum Halloween
Twitter/treasuremembers

Pada Halloween 2021, Doyoung menjadi viral karena kostum Valak yang dia kenakan. Warganet merasa gaya Doyoung sangat memeable karena riasan wajahnya yang kurang bold untuk ukuran karakter hantu. Valak versi Doyoung ini menjadi meme yang bertebaran di internet.

7. Makin Tampan Saat Dewasa


Makin Tampan Saat Dewasa
Twitter/treasuremembers

Tahun ini, Doyoung genap berusia 19 tahun. Teume berbondong-bondong menyebut Doyoung semakin tampan saat bertambah umur. Doyoung juga semakin dewasa dan mulai tertarik belajar menulis lagu dengan Bang Yedam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait