Cupi Cupita Resmi Menikah, Ini Makna Mahar Logam Mulia dan Uang Kripto Senilai Rp 119 Juta
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Bintang Bagus dengan mahar berupa logam mulia serta uang kripto senilai Rp 119 juta. Ternyata ini maknanya!

WowKeren - Pedangdut Cupi Cupita akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (19/11), ia resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Bintang Bagus.

Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus berjalan lancar dan khidmat. Dalam momen ijab kabul, Bintang Bagus menyerahkan mahar yang bernilai fantastis.

Pasalnya Bintang Bagus menyerahkan mahar berupa logam mulia 19 gram kepada Cupi Cupita. Selain itu adapula uang kripto senilai Rp 119 juta.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan, bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak. Dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang kripto DisCas senilai 119 juta dibayar tunai," ucap ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Bintang Bagus.



Salah satu sahabat mereka, Adit yang datang di pernikahan itu pun mengungkapkan terkait pemilihan mahar tersebut. Adit menjelaskan jika pemilihan uang kripto lantaran sedang nge-tren.

"Karena buat sekarang, lagi tren. Terus nilainya juga bisa dibandingkan dengan emas. Ada kenaikan terus setiap saat," ungkap Adit dilansir dari Suara.com.

Mengenai nominalnya, Adit menuturkan hal itu disesuaikan dengan tanggal pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Yakni tanggal 19, bulan 11.

"Married-nya kan tanggal 19, jadi nggak ada gimana-gimananya. Pemilihannya pas di tanggal ini (pernikahan)," terang Adit menjelaskan.

Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus diketahui digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Cupi Cupita dan Bintang Bagus rupanya mengusung adat Sunda dalam akad nikah mereka.

Baik Cupi Cupita dan Bintang Bagus tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa putih. Hal itu diketahui lewat siaran langsung Cupi Cupita di Instagram pada siang tadi.

Cupi Cupita terlihat anggun dengan balutan kebaya putih. Penampilan wanita berusia 28 tahun itu pun kian menawan dengan aksesori rambut yang dilengkapi dengan veil atau kain penutup kepala.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts