Nicky Tirta Akui Belum Siap Ziarah Ke Makam Vanessa Angel, Simpan Alasan Pilu Ini
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta akui belum sanggup berkunjung ke makam mendiang sang sahabat, Vanessa Angel. Nicky pun membeberkan alasan haru dibalik ketidaksiapannya berziarah ke makam Vanessa.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan keluarga serta kerabat atas meninggalnya Vanessa Angel sekaligus sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi akibat kecelakaan tragis. Semakin pilu lantaran keduanya meninggalkan anak semata wayang mereka yang masih berusia 16 bulan yakni Gala Sky.

Nicky Tirta menjadi salah satu sahabat yang kehilangan akan sosok Vanessa Angel. Bahkan Nicky sampai belum sanggup untuk berziarah ke makam Vanessa.

Fakta itu dibenarkan oleh Nicky sendiri. Ia mengaku masih belum siap berziarah ke makam sang sahabat meski begitu kehilangan.

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," ungkap Nicky Tirta, ditemui Suara.com di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Bukan tanpa alasan, Nicky mengaku ingin berada di makam Vanessa seorang diri. Pasalnya, ia ingin memanjatkan doa khusyuknya serta ungkapan hatinya yang pilu di tempat peristirahatan terakhir sang sahabat.


Nicky menyebut makam Vanessa masih dikunjungi banyak orang, mengingat ia hanya ingin berada di sana seorang diri. Kendati begitu, Nicky bersyukur lantaran makam Vanessa banyak yang mengunjungi dan mendoakan.

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang, aku enggak mau. Aku mau sendiri karena bener-bener aku mau lihat," beber Nicky.

Nicky kemudian kembali mengenang momen saat ia pertama kali mendengar Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan. Ia mengaku sangat syok bahkan tak fokus dengan apapun saat mendengar kabar kematian Vanessa. Ia benar-benar tak menyangka sang sahabat berpulang begitu cepat di tengah puncak kariernya.

"Aku pertama tahu dikabarin kerabat di Surabaya, itu aku langsung nge-blank," ujarnya. "Itu aku langsung gimana sih orang nge-blank, aku lagi sama anakku tapi pikiranku ngawang ke mana."

Diketahui, Nicky dan Vanessa beberapa kali pernah terlibat proyek bersama. Itu mengapa, Nicky turut kehilangan sosok Vanessa Angel yang juga pernah menjadi bagian dalam perjalanan kariernya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait