Nirina Zubir Murka Malah Difitnah Hingga Dimaki Anak Setan Oleh Ibu Pelaku Mafia Tanah
Instagram/nirinazubir_
Selebriti
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah

Nirina Zubir tak bisa menahan amarahnya ketika mengingat semua perlakuan jahat yang dilakukan mantan asisten ibunya, Riri Khasmita. Termasuk ucapan menyakitkan dari ibunda Riri.

WowKeren - Nirina Zubir sempat berusaha menyelesaikan permasalahan keluarganya dengan mantan asisten mendiang ibunya secara baik-baik. Ia berharap perempuan bernama Riri Khasmita itu bisa menyambut baik niatnya ini.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Niat baik Nirina dan keluarga sama sekali tak digubris pihak Riri. Tak ada ucapan maaf sedikitpun yang terlontar dari mulut perempuan yang berkomplot bersama suaminya itu.

Sebaliknya, ibunda Riri justru memaki Nirina dengan sebutan anak setan. "Tapi ternyata niat baiknya nggak nyampe ke dia sepertinya, dia nggak ada niat baik juga, nggak ada permintaan maaf. Saya malah dipanggil anak setan sama ibunya," ujar Nirina kepada awak media, Kamis (18/11).

Makian itu dilontarkan pihak Riri sejak awal Nirina mengetahui mantan asisten ibunya telah membalikkan nama 6 sertifikat aset rumah dan tanah senilai Rp17 M. Tepat saat Nirina dan keluarga mendatangi Riri di kediamannya.

"Hari pertama kita mengetahui dan Riri mengaku. Pada saat itu juga karena kita interogasi dia di rumah kos-kosan tersebut ibunya datang dan memaki kita, disangkanya kita yang jahat," beber Nirina.


Tak hanya itu, sejak anaknya diinterogasi, ibu Riri malah menghasut satu komplek dan menyebarkan rumor bahwa Nirina adalah anak yang durhaka. Sikap keterlaluan keluarga Riri ini tentu membuat darah Nirina mendidih.

"Dia malah menghasut satu komplek dan bilang kami anak yang tidak berbakti dan sebagainya apalah segala macem sebutannya," ujar Nirina geram.

Sebelumnya Nirina sempat menjelaskan kasus pemalsuan ini terendus sejak lama. Pelan-pelan Riri yang sudah bekerja sejak 2009 ternyata menghasut ibu Nirina dengan mengatakan surat-surat tersebut hilang.

"Dia memalsukan kehilangannya itu. Dia mendoktrin mama bahwa dokumen-dokumennya hilang," kata Nirina.

Nirina tahu betul sosok Riri Khasmita asisten ibunya itu yang selalu bermulut manis. Riri memanfaatkan kebaikan mendiang ibu Nirina untuk memakmurkan dirinya sendiri.

"Saya sudah tahu dia sangat bermulut manis dan pintar masuk ke ibu saya. Bahkan sebelumnya dia menggunakan uang ibu saya untuk bisnis angkot, arisan. Jadi itu berkembang dari Rp5, Rp10, Rp25, Rp100 juta, sekarang dia jadi incar tanah," tukas Nirina Zubir.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts