Bukan Gara-gara Ultah, Deddy Corbuzier Ucap Selamat ke Sabrina Chairunnisa Tunangan Cantik Soal Ini
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa peringati momen ulang tahun, Deddy Corbuzier justru sebut ucapan selamatnya ke tunangan cantik untuk hal yang lainnya. Simak ungkapan manisnya di sini!

WowKeren - Momen ulang tahun tak jarang menjadi saat-saat yang paling dinantikan setiap tahunnya. Bahkan sering kali perayaan yang istimewa diberikan oleh orang terdekat saat ada yang menyambut momen pertambahan usianya, tak terkecuali hal sama yang dirasakan oleh Sabrina Chairunnisa.

Fitness influencer ini baru saja menyambut momen ulang tahunnya. Tepatnya pada tanggal 19 November kemarin, wanita yang akrab disapa Sab ini genap memasuki usia 29 tahun. Tentunya tak ketinggalan kejutan dari sang kekasih, Deddy Corbuzier menambah lengkap hari istimewanya tersebut.

Deddy Corbuzier sendiri mengunggah foto romantis berdua dengan sang tunangan cantik di laman media sosial pribadinya. Keduanya terlihat memilih penampilan menawan dengan dominasi warna hitam pada foto kebersamaan kali ini. Tak lupa kue ulang tahun degan tulisan “Happy Birthday” menambah lengkap suasana ulang tahun Sabrina.

Tentu saja terasa kurang jika momen ulang tahun tanpa ucapan selamat dari orang terkasih. Ucapan ini yang juga disampaikan Deddy Corbuzier pada unggahan fotonya bersama Sabrina. Namun menariknya bukan gara-gara Sabrina tengah berulang tahun, melainkan Deddy Corbuzier mengucapkan selamat atas segala pencapaian sang kekasih hingga di usianya saat ini.

It's Ur birthday @sabrinachairunnisa_ (Ini adalah hari ulang tahunmu),” ucap Deddy Corbuzier mengawali.


Just wanna say congrats but not for Ur birthday.. It's for all of Ur achievement in this life.. Proud (Hanya ingin mengucapkan selamat tapi bukan untuk ulang tahunmu.. Ini untuk semua pencapaianmu dalam hidup ini.. Bangga),” tutur Deddy Corbuzier manis.

Tak hanya itu saja, pesan dan nasihat untuk Sabrina juga disampaikan Deddy Corbuzier. Ayah satu anak ini terlihat memberikan dukungan dan motivasi untuk sang tunangan cantik agar terus melakukan pencapaian yang lainnya.

And i know Ur journey isn't end here.. Go.. Achieve more (Dan aku tahu perjalananmu belum berakhir di sini.. Pergilah.. Raih lebih banyak lagi)!” tandasnya.

Di sisi lain, Sabrina tak kalah menyentuh saat membalas ucapan dari Deddy Corbuzier ini. Ia menyebut jika semua pencapaiannya juga buah dari pelajaran terbaik yang didapatkannya. “Learned from the best (Belajar dari yang terbaik),” ungkapnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts