Resmi Nikah, Intip 7 Potret Gracia Indri Dan Jeffrey Mesra Abis
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Jeffrey di Belanda pada Sabtu (20/11). Acara tersebut digelar secara privat dan dihadiri kerabat dekat. Mesra sejak masa pacaran, yuk intip potret Gracia dan Jef.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Gracia Indri telah resmi melepas status single dan menikah dengan kekasih bulenya, Jeffrey. Momen sakral mengucap janji suci tersebut diadakan di Belanda, tepatnya di Kasteel De Witternburg pada Sabtu (20/11).

Pernikahan Gracia dan Jef digelar secara privat dan dihadiri oleh kerabat dekat. Rekan selebriti Indonesia juga turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan aktris berusia 31 tahun.

Gracia telah resmi membuka lembaran baru bersama Jef usai bercerai dengan David Albert NOAH pada tahun 2018. Ia dan Jef dikabarkan merajut asmara sejak tahun 2019. Yuk simak sederet potret mereka yang mesra abis.

(wk/rosi)

1. Gelar pernikahan di Belanda


 Gelar pernikahan di Belanda
Instagram/graciaz14

Gracia dan Jef menggelar pernikahan mereka di Belanda. Sebelumnya diketahui bahwa Gracia memang telah tinggal di Belanda sejak April. Dalam potret di atas, Gracia tampak anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih. Sementara Jef tampan saat mengenakan jas.

2. throwback momen romantis saat dilamar


 <i>throwback</i> momen romantis saat dilamar
Instagram/graciaz14

Tak membutuhkan waktu lama bahagia Gracia dan Jef untuk melangsungkan pernikahan usai mengumumkan pertunangan pada Minggu (7/11). Jef kala itu tampak berlutut dan mempersembahkan sebuah cincin untuk melamar. Berlatar indahnya malam, Gracia pun tak bisa membendung rasa terkejut melalui gestur tangan yang menutup mulutnya.

3. Momen dinner reception


Momen dinner reception
Instagram/graciaz14

Selama menjalin hubungan, pasangan ini jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Akan tetapi sekalinya mengunggah foto, Gracia dan Jef mesranya bikin baper. Kini resmi menikah, Gracia dan Jef menggelar dinner reception. Momen dinner reception Gracia dan Jef juga tak klah romantis. dimana mereka tampak serasi dalam balutan gaun dan jas.

4. pernikahan dihadiri oleh keluarga dekat


pernikahan dihadiri oleh keluarga dekat
Instagram/graciaz14

Pernikahan Gracia dan Jef dihadiri oleh kerabat serta keluarga dekat, termasuk Gisela Cindy. Sejumlah rekan artis juga turut mengucapkan selamat di hari bahagia Gracia, di antaranya Feni Rose, Ricky Cuaca, Chika Jessica, Chelsea Olivia dan banyak lainnya. Mereka tampak membagikan momen Gracia dan Jef mengucap janji suci diiringi caption penuh haru di story Instagram.

5. selalu romantis sejak pacaran


selalu romantis sejak pacaran
Instagram/graciaz14

Jalinan asmara Gracia dan Jef dikenal selalu romantis. Pasangan ini tak kalah wu dengan yang lain. Di momen kali ini, Gracia dan Jef tampak merayakan momen ulang tahun. Gracia mengecup sayang Jef sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

6. menjalin hubungan sejak 2019


menjalin hubungan sejak 2019
Instagram/graciaz14

Gracia dan Jef dikabarkan merajut asmara sejak tahun 2019. Keduanya semakin go public di tahun 2020. Baik Gracia dan Jef tak sungkan untuk menunjukkan potret mesra mereka ke publik. Hubungan mereka juga mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Di potret kali ini, Jef tampak mengambil foto bersama sang ibu mertua.

7. momen rayakan natal bersama


momen rayakan natal bersama
Instagram/graciaz14

Di momen spesial seperti perayaan Natal, Gracia dan Jef memilih menghabiskan waktu bersama. Tampak dalam potret kali ini, Gracia tampak bahagia menyebut Jef sebagai kado terindah dari Tuhan. "SELAMAT NATAL Pasti berat ya Natal tahun ini, tapi pasti ada hadiah yang terselip yang Tuhan kasih buat kita Ini salah satu kado yang Tuhan kasih buat aku. Gimana kalian??", tulis Gracia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru