Eks Istri Reza Zakarya 'Buka Suara' Diisukan Hamil, Ungkit Soal Tutup Buku
Instagram/valda_alviana
Selebriti

Kontra dengan Reza Zakarya, Valda Alviana punya cara tersendiri 'menjawab' rumor seputar kehidupannya. Eks istri Reza ini sempat mengunggah pesan usai diisukan hamil.

WowKeren - Pernikahan Reza Zakarya dan Valda Alviana yang kandas dalam waktu singkat masih jadi sorotan. Baru menikah sekitar 4-5 bulan, Reza malah bercerai dengan Valda pada September lalu.

"Tahap awal mungkin pengenalan sifat asli kedua belah pihak, tapi lama kelamaan Eja gak bisa kontrol. Ego dia terlalu besar. Nggak ada masalah tapi dijadiin masalah. Jadi akhirnya Eja jatuhin talak."

Yang mengejutkan, keluarga Valda malah sudah mengira jika perceraian itu bakal terjadi. Eja pun jadi emosi.

"'Gue udah nyangka hal ini bakal terjadi dan dah duga gak akan lama', Eja kaget maksud lo apa," seru Eja. "Eja nanya maksudnya apa, mereka ngasih tau Valda begini begini dan kenapa kalian diam saja tidak memberitahukan gue, gue dibohongin, gue ditipu karena dari awal udah gue katakan menikah dengan gue resikonya seperti ini udah gue jelaskan dan dia menyanggupi."

Setelah Eja buka suara, Valda masih betah membisu. Netter pun kepo dan mengungkap rumor soal Valda hamil. Alih-alih menyangkal, Valda mengungkap status mengejutkan.


Tak mau menangisi perceraian atau menanggapi isu kehamilan, Valda memilih fokus menata hidupnya. Ia tampak memajang aura wajah cantik dan mengisyaratkan ketegaran.

"The time to choose turning the page and closing the book," tulis Valda. Sejumlah netter pun memberikan dukungan dan mengamini hal itu.

"SMG sgr mendapatkan jodoh yg LBH baik..yg LBH mencintai mba valda.aamiin," harap netter. "Yup betul,,tutup buku,buka lembaran baru,smoga lebih hati"LGI tuk kedepannya," tutur yang lainnya.

Disisi lain, sejumlah netter juga sempat menyentil Valda. Ia dinilai masih bersikap kekanak-kanakan. Ini karena Valda langsung minta dijemput orangtuanya usai ada masalah dengan Eja.

"Msh anak papih mamih, ada mslh rmh tangga tlp minta di jemput plg, blom dewasa untuk menjalankn rmh tangga, sy nikah dr umur 16thn smpe sekarang bertahan walau badai menghantam segala cobaan,apalagi cobaan ekonomi..sdh sy rasakan berbagai cobaan seberat apapun..👏," kata netter. "Mukanya judes," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Valda juga sempat mengungkap kode bakal jadi selebgram. Dia sudah mengunggah promosi open paid promote di Instagramnya. Meski bukan artis, Valda tetap dipuji cantik ala model.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait