Gegara Ada Nissa Sabyan, Unggahan Foto Adelia Pasha Bareng April Jasmine Panen Komentar Negatif
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Nissa Sabyan masih menuai komentar miring seperti terlihat dalam postingan foto Adelia Pasha. Dalam foto, Nissa diapit oleh Adelia dan istri Ustaz Solmed, April Jasmine.

WowKeren - Nissa Sabyan masih mengundang kehebohan publik. Terbaru, kemunculan Nissa di unggahan foto Adelia Wilhelmina yang dalam sekejap menjadi sorotan netizen.

Dalam postingan tersebut, Nissa tampak girang ketika berfoto bersama Adelia dan April Jasmine. Personel Sabyan Gambus itu tersenyum lebar sembari pose dua jari. Nisa diapit oleh istri Pasha Ungu dan Ustadz Solmed.

Tak kalah dari dari Nissa, Adelia dan April juga kompak melempar senyum manis ke kamera. "Setelah sekian purnama gak ketemu. Mami @apriljasmine85 n @nissa_sabyan...meet up lagi yukss dibelakang inframe @adit_jagoan," tulis Adelia di caption Instagram pada Jumat (19/11).

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Adelia. Namun tak sedikit netizen malah berkomentar negatif dengan mengungkap kecewaaan pada sosok Nissa yang ada di tengah Adelia dan April. Bahkan beberapa netizen mengaku tak memberi tanda suka di postingan Adelia gara-gara ada Nissa.


"Sumpah gak respek sama yg tengah," kata akun @satria***. "Mau ngelike tpi ada yg tengah jdi males," sambung akun @rinni***. "Hati2.... Takutnya kyk Riri," tambah akun @evy***. "Maaf kak.kali.ini gk like dulu," tambah akun @sarang***.

"Ga jd ngelike pas lht ad si ono," komentar akun @lestari***. "Yg tengah jari tangan menandakan Dia yg ke 2 uups maaf," imbuh akun @grosi***. "Awas tiatii jaga suaminya," imbuh akun @alyan***. "Foto nya bagua tp kok kyk ada yg ganjel ya ...hmmmm," seru akun @anggun***.

Nissa Sabyan

Instagram

Seperti diketahui, Nissa banjir respon negatif karena disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Bahkan usai rumor tersebut heboh jadi perbincangan publik, Ayus dan Ririe memilih bercerai. Sedangkan hingga kini Nissa tak memberi klarifikasi terkait rumor miring tersebut.

Terbaru, Nissa dan Ayus malah kondangan bareng ketika hadir di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 13 November lalu. Saat itu Ririe yang juga datang sebagai tamu undangan menanggapi santai ketika disinggung wartawan terkait pertemuannya dengan Nissa dan Ayus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait