Giliran Tantri Kotak Sentil Pedas Olshop Pelangsing yang Catut Fotonya, Ungkap Alasan Tak Lagi Diam
instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak akui sempat cuek soal akun online shop yang catut fotonya untuk brand pelangsing, kini ungkap alasan tegas akhirnya buka suara dan ikut beri teguran seperti artis lain.

WowKeren - Tantri Kotak merupakan salah satu artis Indonesia yang perubahan bentuk tubuhnya ramai mencuri perhatian. Keberhasilan Tantri dengan pola dietnya kerap kali membuat iri para kaum hawa dan menjadi motivasi. Sayangnya seperti artis lain yang juga berhasil menurunkan berat badan secara drastis, foto-foto terbaru Tantri ikut disalahgunakan oleh sejumlah oknum dan dicatut dalam iklan produk pelangsing.

Sudah banyak artis yang mengalami nasib sama dan buka suara hingga memberi teguran keras, sebut saja mulai dari Ricky Cuaca hingga Melly Goeslaw. Kali ini giliran Tantri Kotak yang akhirnya memberikan reaksinya.

Tantri pun langsung menyentil pedas tindakan oknum yang mencatut fotonya tersebut untuk brand pelangsing. “INI KEJAHATAN BUKAN YA?” kata Tantri.

Tantri menyampaikan pesannya kepada para online shop atau olshop pelangsing yang menggunakan fotonya. Ia menyebut jika tindakan mereka sudah termasuk dalam tindakan pembohongan publik lantaran Tantri hanya melakukan diet dalam pengawasan dokter dan bukannya menggunakan produk-produk dalam iklan yang mencatut fotonya.

Tak hanya itu, Tantri tak memungkiri dirinya sempat cuek dengan kemunculan iklan-iklan yang asal memakai fotonya ini. Namun ia mengaku tak bisa lagi tinggal diam lantaran sudah banyak yang termakan dengan hoaks iklan tersebut.


Dear online shop dengan brand pelangsing yang banyak menggunakan foto saya untuk bahan iklan kalian, rasanya ga etis membohongi konsumen dengan cara seperti ini. Ada banyak teman2 yang laporan ke saya beberapa waktu lalu, awalnya saya cuekin tapi kok hati rasanya ga terima karena followers atau orang lain sudah banyak yang kemakan HOAX,” tegas Tantri. “Saya menjalankan diet dan hidup lebih sehat dengan dokter @cissienugraha sekali lagi dengan panduan dokter ya ga ada penggunaan obat atau brand pelangsing badan yang di iklan2 sembarangan.

Kini Tantri meminta tegas para akun olshop untuk menghapus unggahan mereka terkait iklan yang mencatut fotonya. “Jadi untuk brand online shop pelangsing badan yang mengatasnamakan nama saya, mohon segera turunkan iklannya,” tegas Tantri.

Tantri sendiri mengatakan sudah banyak menegur akun-akun tersebut namun tak sedikit pula yang tak mengindahkannya. Kini istri Arda Naff pun meminta bantuan netizen untuk melaporkan iklan-iklan itu. “Beberapa sudah ditegur tapi masih aja bandel, bantu report yuk,” pungkasnya.

Dari sekian banyak komentar, respons Tya Ariestya cukup menyedot perhatian. Pasalnya ia mengisyaratkan juga menjadi korban artis yang fotonya dicatut saat sudah berhasil menjalani diet. Tya sendiri sudah menegur para olshop tersebut namun mendapatkan respons tak jauh berbeda dengan Tantri Kotak.

Bahhahaa, selamat datang di kehidupan foto pas langsing dicolong2 in bu Tan @tantrisyalindri , biasanya aku suka tegur baik2 tp suka tetap menjamur dan bebellll,” cerita Tya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait