Kumpul Bareng Zaskia Sungkar-Nagita Slavina, Penampilan Berhijab Paula Verhoeven Ramai Dikomentari
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan momen saat kumpul bareng dengan Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Ryana Dea singgung soal belajar, penampilan berhijab justru ramai dikomentari netter.

WowKeren - Memiliki lingkup pertemanan yang sama membuat para artis memiliki geng sendiri-sendiri. Sederet kegiatan mulai dari kumpul bareng, pemotretan hingga acara seru pun dilakukan.

Terbaru, geng artis Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Ryana Dea yang jadi sorotan. Rupanya mereka baru saja mengadakan acara kumpul bersama.

Hal itu diketahui lewat postingan Zaskia Sungkar di Instagram. Mereka berlima tampak asyik menghabiskan waktu bersama. Tak lupa, mereka juga menyempatkan foto bareng.

Paula Verhoeven rupanya ikut mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto, ia tampil beda mengenakan hijab berwarna biru tua. Paula pun menyematkan caption soal belajar dalam fotonya kali ini.

"MasyaAllah. Ibarat tanaman, iman itu perlu dijaga dan dirawat, juga disiram dan dipupuk agar tumbuh subur dan berkembang," tulis Paula.


Netter rupanya ikut senang melihat pertemanan Paula cs. Pasalnya pertemanan mereka dinilai bisa membawa ke arus yang positif. Netter pun ramai mendoakan agar pertemanan Paula cs bisa terus langgeng.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus menyoroti penampilan Paula. Pasalnya, Paula terlihat tampil beda mengenakan hijab.

Penampilan Paula itu rupanya ramai dipuji oleh para netter. Paula pun diharapkan bisa istikamah dalam berhijab. Namun beberapa netter rupanya mengingatkan Paula agar bisa berhijab dengan menutupi seluruh bagian rambutnya.

"Masya Allah cantiknya mama pau," puji akun @ni*****ri. "MasyaAllah mama pau tambah cantiiikk banget pake hijab," sanjung akun Instagram @ni*****fi.

"Masya Allah mama pau cantik banget, semoga bisa istiqamah," komen akun @li*****ll. "Bidadari syurga tak bersayap semoga istiqomah berhijab kak paula dan juga mbak gigi," timpal akun @me*****el.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait