Bunga Zainal 'Bodo Amat' Dibilang Suka Ngabisin Duit Suami, Lebih Kesal Digosipin Begini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal merasa sia-sia ketika menjelaskan bahwa pekerjaan juga menjadi bagian kehidupannya meski telah berstatus sebagai istri produser kaya raya. Bunga rupanya tak pernah dipercaya netizen.

WowKeren - Bunga Zainal kerap digosipkan karena statusnya yang merupakan istri seorang produser film, Sukhdev Singh. Bunga yang lebih muda 18 tahun dari Sukhdev membuatnya kerap dituding menikah hanya demi harta.

Selain itu, Bunga Zainal dituding suka menghabiskan uang sang suami. Mendengar komentar tersebut, Bunga mengaku tak habis pikir. Sebab ia merasa menggunakan uang sang suami adalah haknya sebagai istri.

"Banyak yang bilang kalo aku kerjaannya ngabisin duit suami. Sebenernya gue mau ngabis-ngabisin duit suami juga duit laki gue. Bodo amat," ujar Bunga Zainal di kanal YouTube BrandincTV yang dibagikan akun @lambegosiip pada Sabtu (20/11). "Cuma gue lama-lama kesel kan. Karena gue dipikir bini yang nggak bisa ngapa-ngapain."

Karena kekesalan sudah memuncak, Bunga Zainal kemudian mengungkap pencapaian dari hasil kerja kerasnya. "Akhirnya gue postinglah di feed gue, gue bikin video bahwa ini lo penghasilan gue. Gue kerja ini, kerja itu," tambahnya.


Namun netizen masih saja menyebut kesuksesan bisnis Bunga Zainal berkat uang Sukhdev Singh. Tudingan tersebut kembali dibantah Bunga. Sebaliknya, Bunga merasa tidak bisa serius berbisnis ketika menggunakan uang suami.

"Maksudnya gue dapat duit bukan cuma dari laki doang gitu. Gue kerja. Dan ada yang komen 'Iya loe sukses bikin usaha tapi kan itu modal dari laki loe'," tutur Bunga. "Soalnya gue nggak pernah dalam bisnis itu pake duit suami. Pernah ya suami gue ngasih duit gue nih, tapi gue malah nggunainnya yang nggak-nggak. Jadi nggak serius ngejalaninnya."

Pada akhirnya, Bunga Zainal merasa tak perlu menjelaskan apapun karena netizen selalu memiliki pembenaran atas pendapat mereka. Yang pasti, Bunga akan selalu menunjukkan kemandiriannya sebagai istri.

"Tapi orang nggak pernah percaya, kan gue kesel. Ini modal gue sendiri loh, gue tuh kerja sendiri loh. Loe masih aja julid," pungkasnya. "'Iya usah loe kan sukses karena modalnya dari laki loe'. Kenapa sih harus laki gue lagi, laki gue lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait