Sam Asghari Beber Detail Rencana Nikahi Britney Spears, Ingin Gelar Pesta Super Mewah
Selebriti

Rencana pernikahan Britney Spears belum lama ini sedikit dibocorkan sang kekasih, Sam Asghari. Sam dan Britney pun memiliki keinginan serta harapan ini untuk pernikahan mereka.

WowKeren - Selebriti Hollywood Britney Spears diketahui tengah barbahagia lantaran kini bisa bernapas lega usai sepenuhnya terbebas dari hak konservatori sang ayah maupun pengadilan. Britney kini diperbolehkan untuk memutuskan semua pilihan dan keinginannya tanpa perizinan dari siapapun.

Pasalnya, Hakim yang menangani kasus konservatori Britney telah sepenuhnya menghapus hukum tersebut. Ia memutuskan bahwa wanita bernama Britney Spears tak akan lagi hidup dalam pengawasan.

Kebebasan itu tentunya semakin mempermulus rencana pernikahan Britney dan sang kekasih, Sam Asghari. Seperti yang diketahui, Sam dan Britney yang telah cukup lama berkencan itu dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, Britney dan Sam telah resmi bertunangan. Yang mana, beberapa bulan yang lalu, Sam telah melamar sang kekasih.

Menariknya, Sam belum lama ini sedikit memberikan fakta menarik soal rencana pernikahannya dengan Britney. Meski tak membocorkan detail waktunya, Sam mengklaim pesta pernikahannya dengan Britney akan digelar dalam waktu dekat.


Sam kemudian mengaku menyerahkan semua rencana pernikahan kepada Britney. Hanya saja, Sam sangat ingin menggelar pesta pernikahan super mewah bahkan terbesar yang pernah ada.

"Saya ingin pernikahan terbesar di dunia," ungkap Sam dalam wawancara bersama Entertainment Tonight.

Sam tak menampik melamar Britney adalah keputusan yang paling membahagiakan bagi hidupnya. Ia menyebut hubungannya dengan Britney dipenuhi dengan kebahagiaan dan kebebasan.

Sam mengaku sangat menikmati setiap waktu yang dihabiskannya bersama Britney. Saking bahagianya, Sam sampai menyebut hidupnya saat ini bagaikan berada di Surga.

"Dia baik-baik saja, saya hebat, ini adalah saat paling bahagia dalam hidup kita," kata Sam kepada ET . "Kami hanya menikmatinya! Mulai sekarang, ini luar biasa. Ini surga."

Diketahui, Sam dan Britney sempat dilarang menikah serta memiliki anak karena konservatori yang mengikat sebelumnya. Itu mengapa, Britney kekeh ingin bebas dari konservatori dan menikahi sang kekasih.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts