Hotman Paris Sebut Lawakan Bintang Emon Soal Dirinya Tak Lucu, Bakal Somasi?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Bagikan video lawas Bintang Emon saat stand up comedy soal dirinya yang memiliki banyak mobil Lamborghini, Hotman Paris blak-blakan sebut lawakan Bintang Emon tak lucu.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya mendadak dihebohkan dengan postingan video yang dibagikan oleh Hotman Paris Hutapea. Pasalnya, Hotman Paris mendadak mengunggah video lawas Bintang Emon.

Rupanya dalam video, Bintang Emon tengah menampilkan aksi stand up comedy-nya. Menariknya, Bintang Emon menyeret nama Hotman Paris.

"Masih ada manusia di muka bumi namanya Hotman Paris. Lamborghini-nya ada delapan loh. Ya Allah delapan," kata Bintang Emon.

Bintang Emon lantas membahas lebih lanjut soal mobil Lamborghini Hotman Paris. Ia rupanya menjadikan mobil Lamborghini Hotman sebagai objek dalam materi lawakannya.

"Dan buat dia tuh nggak penting-penting banget Lamborghini-nya. Gue yakin delapan parkir di rumah, ada lah satu yang dipakai buat jemur kasur tuh ada. Anaknya ngompol disimpen situ tuh, pasti ada. Ya nggak mungkin dong dibawa nongkrong semuanya," seloroh Bintang Emon.

"Hotman Paris dateng ke tongkrongan bawa mobil delapan-delapannya. Kan yang ribet dia sendiri ya. Buka pintu Lamborghini di keatasin tahu kan? Yang kalau diturunin kayak motong makalah tuh, cekrek," timpalnya yang membuat para penonton langsung tertawa.


Namun hal itu rupanya ditanggapi berbeda oleh Hotman Paris. Pasalnya secara tegas, Hotman Paris menilai bahwa lelucon Bintang Emon tersebut tidak lah lucu. "Nggak lucu," tulisnya di caption video, Sabtu (20/11).

Mengetahui respons sinis Hotman Paris tersebut, netter rupanya langsung was-was. Mereka rupanya khawatir dengan nasib Bintang Emon jika sampai berurusan dengan Hotman Paris.

Netter pun was-was jika Hotman Paris sampai memberi somasi atau menempuh jalur hukum karena lawakan Bintang Emon tersebut. Padahal menurut netter, lawakan Bintang Emon itu dinilai lucu dan menghibur.

"Lucu banget padahal," tulis akun @de*****ya. "Jangan dilaporin ya om dia anak muda yg menginspirasi," komentar akun @in*****h1.

"Video tahun kapan itu kok baru diributin," sahut akun @si****no. "Tapi sekelas Hotman Paris ngurusin hal kek ginian bukan levelnya om. Please dah. Ayolah. Lagian video lama bgt ini," sambung akun @li*****ri.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts