Sahabat Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Beber Reaksi El Barack Saat Tahu Bakal Punya Adik
Instagram/inijedar
Selebriti

Sahabat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bongkar reaksi bahagia El Barack saat mendapatinya akan segera menjadi seorang kakak. El disebut harapkan hal ini di masa depan.

WowKeren - Pasangan yang baru saja menikah Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag tengah berbahagia. Pasalnya, belum sebulan keduanya menikah, Jedar dan Vincent sudah mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

Tentunya, kabar bahagia dari Jedar dan Vincent itu mendapat sambutan meriah dari sesama rekan artis dan keluarga. Tentunya kebahagiaan itu juga dirasakan El Barack, putra semata wayang Jessica sekaligus anak sambung Vincent.

Sahabat Jessica dan Vincent, Andre Talebessy, lantas membeberkan perasaan serta reaksi El saat mendapati dirinya akan menjadi kakak. Sebelum membeberkan reaksi El, Andre mengklaim Jessica dan Vincent tak memiliki keinginan khusus perihal jenis kelamin calon bayi mereka kelak.

Pria yang juga berprofesi sebagai pendeta itu mengatakan jika kedua sahabatnya menerima semua rencana Tuhan untuk mereka. Vincent dan Jedar disebut akan menerima apapun jenis kelamin calon bayi mereka nanti.

"Jessica dan Vincent anak laki-laki atau perempuan terserah Tuhan kasih yang mana, tapi mereka bilang terserah Tuhan kasih yang mana kami terima," ungkap Andre Talebessy kepada Intens Investigasi.

Andre membenarkan jika Jessica dan Vincent ingin memiliki lima anak termasuk El. Sehingga, keduanya berharap kembali dikaruniai empat anak lagi.


"Tapi mereka minta anak lima, lima anak, empat lagi tambal El, jadi lima, luar biasa dahsyat." lanjutnya.

Andre kemudian menyebut El Barack sangat bahagia dengan kabar kehamilan Jessica. Yang mana, El sudah sejak lama ingin mempunyai adik.

Pasalnya, bocah berusia tujuh tahun itu kerap merasa kesepian bila sedang di rumah. Itu mengapa, bayi Jessica dan Vincent diharapkan dapat menjadi teman bermain El di masa mendatang.

"El pasti happy, karena El mau sekali supaya ada teman, karena El kan sendiri di rumah gak ada teman," beber Andre.

Terakhir, Andre menyebut Jessica beruntung menikah dengan Vincent dan begitupun sebaliknya. Pasalnya, Andre mengklaim Vincent merupakan pria yang taat agama sehingga diharapkan dapat membimbing Jessica lebih dekat dengan Tuhan.

"Saya senang karena Jessica sudah mendapatkan yang terbaik buat dia, jadi Jessica juga selain mendapatkan suami, Jessica beruntung karena Vincent ini orangnya taat agama," pungkas Andre. "Jadi Vincent bisa buat Jessica lebih dekat dengan Tuhan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait