Fans Syok, Drake dan Kanye West Umumkan Bakal Konser Bareng Usai Sempat Berseteru
Selebriti

Kanye West dan Drake mendadak umumkan bakal konser bareng usai sempat berseteru. Bahkan Kanye sempat menuding Drake dan Kim Kardashian berselingkuh darinya.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia musik Hollywood. Bagaimana tidak, dua musisi yang diketahui memiliki hubungan yang tak baik mendadak mengumumkan bakal konser bareng.

Kedua musisi itu yakni Kanye West dan Drake. Para fans pun sangat terkejut mengingat Drake dan Kanye dikenal saling membenci satu sama lain.

Bahkan saking kesalnya, Kanye sempat membagikan detail lokasi dan alamat rumah Drake ke publik melalui laman sosial medianya. Yang mana, Kanye ingin privasi Drake diketahui khalayak luas. Itu mengapa, keselamatan Drake pun sempat terancam usai alamatnya dibagikan Kanye secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, Kanye juga pernah menuding sang istri, Kim Kardashian dan Drake berselingkuh di belakangnya. Tudingan itu muncul usai rumah tangga Kim dan Kanye dikabarkan retak.

Kabar mengejutkan itu pertama kali dibagikan Kanye melalui laman Instagram-nya. Dalam postingan itu tertulis bahwa Drake dan Kanye akan menggelar konser bertajuk "Free Larry Hoover" pada 9 Desember 2021 mendatang.


Rencananya, konser tersebut bakal digelar di Coliseum, Los Angeles. Dalam postingannya, Kanye mengklaim konsernya dengan Drake usai bertahun-tahun berseteru adalah rencana Tuhan. "Rencana Tuhan," tulis Kanye.

Sementara itu, Kanye berharap konsernya dengan Drake itu membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya bersatu dan mengesampingkan ego masing-masing. Menurut Kanye, akan ada banyak hal positif yang dicapai bila sesama manusia hidup dengan damai.

"Saya percaya acara ini tidak hanya akan membawa kesadaran pada tujuan kita," ujar Kanye. "Tetapi membuktikan kepada orang-orang di mana saja betapa banyak lagi yang dapat kita capai ketika kita mengesampingkan kebanggaan kita dan bersatu."

Sementara itu, Drake sendiri belum memposting apapun terkait konsernya dengan Kanye. Bapak satu anak itu juga belum menanggapi soal kolaborasinya dengan Kanye. Sementara itu, potret Drake juga sudah terpampang di akun Instagram Kanye.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait