Honey J HolyBang Sampai Tak Percaya Mampu Tendang Pria Asing Usai Diserang di Sekitar Rumah
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, Honey J HolyBang mengakui jika dirinya pernah diserang oleh pria asing yang hendak melakukan kejahatan merampas tasnya itu di sekitar rumahnya, namun reaksinya sungguh tidak terduga.

WowKeren - Berbangga hati mendapatkan popularitas tentunya juga memiliki resiko besar mengingat begitu banyak media yang mengeskpos tentang kehidupan pribadi seorang artis. Pengalaman terusiknya kehidupan pribadi seorang artis ini juga pernah dialami oleh dancer ternama Honey J HolyBang.

Honey J baru-baru ini semakin mencuri perhatian karena kehadirannya di "Street Woman Fighter" Mnet. Ia tidak hanya memulai tren twerking di Korea Selatan ketika membawakan dance dari lagu "MOMMAE" Jay Park. Honey J juga pada dasarnya memelopori hiphop perempuan dengan tim dance pertamanya, PURPLOW.

Honey J sendiri secara tidak langsung mengungkapkan tentang reputasinya sebagai gadis keren sekaligus pemberani di sebuah episode "Ask Us Anything" pantas disematkan untuknya. Hadir sebagai bintang tamu, Honey J pun membagikan kisahnya yang menegangkan ketika seorang pria menyerangnya di luar rumah.


Saat itu, seorang pria aneh dan mencurigakan berada di kediaman rumah Honey J. Sebelumnya, Honey J pulang naik taksi. Tetapi, taksinya menurunkannya di jalan utama karena rumah Honey J berada di gang kecil. Ia membuat kesalahan yang tidak disengaja dengan bertemu mata dengan seorang pria yang sedang berjalan di jalan. Pria tersebut mulai mengikutinya setelah dia turun.

Tidak ada orang lain di sekitarnya sehingga Honey J merasa takut, tetapi ia tidak ingin salah paham dengan pria yang tidak bersalah jika firasatnya ternyata salah. Kemudian Honey J berhenti dan berpura-pura mencari kunci di tasnya, tetapi pria itu segera datang ke belakangnya dan menyerangkan kemudian membungkam mulutnya.

Honey J memutuskan untuk melawan karena ia tidak ingin diam saja. Ia sendiri terkejut dengan kekuatannya karena memberontak. Pria tersebut merampas tas Honey J, tetapi sang dancer ini mengejar dan menjatuhkan pencopet tersebut dengan tendangan terbang. Ketika Honey J mengutuknya, pencopet tersebut lari kabur. Baru kemudian warga sekitar keluar dari rumah mereka setelah mendengar keributan dan membantu Honey J tenang saat dia membuat laporan polisi.

Sementara itu, pengalaman tersebut harus diwaspadai oleh siapa pun. Namun, perilaku Honey J yang pemberani ini membuat penggemar sekaligus publik yang mendengarnya terkejut sekaligus kagum karena aksinya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru