AMA 2021: Intip Momen Langka Ansel Elgort Sebagai Host Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Musik

Ansel Elgort belum lama ini tampil sebagai host di ajang penghargaan musik bergengsi America Music Awards atau AMA 2021. Intip penampilan tampan dan langka Ansel dalam AMA 2021.

WowKeren - Lama tak terlihat, aktor tampan asal Amerika Ansel Elgort belum lama ini tampil luar biasa di ajang penghargaan musik tahunan yakni America Music Awards atau AMA 2021. Momen langka itu merupakan debut Ansel sebagai host di sepanjang acara AMA yang pernah digelar.

Tak sendiri, Ansel berdiri di panggung AMA 2021 untuk membacakan nominasi pemenang ditemani aktris cantik Rachel Zegler. Menariknya, Ansel dan Rachel merupakan lawan main dalam film baru berjudul "West Side Story".

Film terbaru Ansel dan Rachel itu kabarnya akan dirilis pada 10 Desember 2021 mendatang. Kembali pada penampilan Ansel, ia tampil tampan dan menarik dengan setelan jas berwarna putih.

Ansel juga terlihat gagah dengan senyum manis di bibirnya. Aktor "The Fault in Our Stars" itu tampak malu-malu saat memandu MMA 2021.


Kendati begitu, hadirnya Rachel Zegler menyeimbangkan keadaan. Gadis cantik itu tampil dengan mini dress berwarna hitam dan putih. Rachel tampil semangat dan ceria saat membawakan acara MMA 2021 bersama Ansel.

Sebelumnya, aktor "Baby Driver" tersebut tersandung berita pelecehan seksual dan pedofilia usai seorang perempuan bernama Gabby mengaku menjadi korbannya. Dalam tuduhan yang dibagikan melalui media sosial, Gabby mengklaim Ansel telah melakukan pelecehan seksual kepadanya pada 2014, ketika ia berusia 17 tahun.

Kendati begitu, Ansel dengan tegas membantah tudingan tersebut. Dalam keterangannya, aktor muda tersebut mengakui bahwa memang benar kejadian yang digambarkan Gabby terjadi di New York pada 2014, ketika dirinya sendiri masih berusia 20 tahun. Ia mengakui bahwa dia dan Gabby memiliki hubungan singkat, legal, dan konsensual. Mereka pun melakukannya atas dasar saling menyukai dan tanpa keterpaksaan.

Ansel lantas menyebut bahwa hubungannya dan Gabby berakhir tak lama setelahnya. Aktor berusia 27 tahun tersebut menduga Gabby merasa sakit hati atas sikapnya itu. Ansel juga meminta maaf dan mengaku jijik atas perilakunya sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru