Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Asyik Main Jungkat-Jungkit di Cuplikan Foto 'Bad and Crazy'
Instagram/iqiyi
TV

Drama 'Bad and Crazy' yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang akan tayang di tvN pada 17 Desember mendatang menunjukkan cuplikan adegannya yang mengundang tawa.

WowKeren - Drama terbaru dari "Bad and Crazy" tvN yang akan segera tayang kembali menampilkan cuplikan adegan berikutnya. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon ini menjadi semakin menimbulkan rasa penasaran karena cuplikannya yang tidak biasa.

Pada Senin (22/11), cuplikan foto-foto yang baru dirilis memperlihatkan energi menyegarkan dari Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dan K (Wi Ha Joon). Dalam preview, keduanya bermain jungkat-jungkit bersama yang menciptakan adegan lucu yang membuat penonton tersenyum meskipun ada ketegangan.

Di foto berikutnya, detektif sukses Ryu Soo Yeol dan K, pria yang menjunjung tinggi keadilan ini memperlihatkan ekspresi kontras di wajah mereka. Ryu Soo Yeol terlihat serius seperti sedang merencanakan sesuatu, sementara K tersenyum licik dan tampak menanggapinya dengan remeh saat mendengarkan Ryu Soo Yeol.


Kemudian, di unggahan foto lainnya lagi menggambarkan keduanya mengendarai sepeda motor bersama saat mereka menyerbu tempat kejadian. Namun yang menariknya adalah Ryu Soo Yeol menaiki motor itu dengan posisi terbalik dan tidak biasa yang menimbulkan rasa ingin tahu. Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda seperti dua ujung jungkat-jungkit, Ryu Soo Yeol dan K tampaknya sama-sama sepemikiran berkeinginan untuk melenyapkan kejahatan.

Seperti diketahui, "Bad and Crazy" disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom yang bekerja sama dalam drama hits OCN "The Uncanny Counter". Tidak hanya oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon saja, drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan banyak lagi.

Drama ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Ryu Soo Yeol yang cakap namun jahat bertemu dengan K, seorang pria gila yang datang untuk menegakkan keadilan. Pemirsa sudah mengantisipasi permainan tim penebusan antara "orang jahat" Ryu Soo Yeol dan "orang gila" K, yang memancarkan sinergi unik saat mereka menolak yang normal.

Sementara itu, "Bad and Crazy" akan tayang perdana pada 17 Desember. Drama tvN ini akan menggantikan tayangan drama "Happiness" dan tidak kalah menegangkannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru