Akting Junho 2PM Bintangi Drama Historikal 'The Red Sleeve' Buat Netizen Terkejut
Naver
TV

'The Red Sleeve' adalah drama pertama Junho sejak keluar dari wajib militer. Idol-aktor ini berhasil mendapatkan lebih banyak reaksi positif setelah penayangan episode baru pada Sabtu (20/11).

WowKeren - Junho 2PM saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "The Red Sleeve". Idol-aktor kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja Yeongjo (Lee Deok Hwa), yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo.

Dalam "The Red Sleeve", Junho telah menerima banyak pujian terkait penampilan aktingnya sebagai Raja Jeongjo sejak drama MBC itu perdana ditayangkan. Diadaptasi dari novel populer dengan judul sama, drama ini menceritakan kembali kisah Raja Jeongjo dan selir yang dicintainya.

"The Red Sleeve" adalah drama pertama Junho sejak keluar dari wajib militer. Pelantun "Hands Up" ini berhasil mendapatkan lebih banyak reaksi positif setelah penayangan episode baru pada Sabtu (20/11).

"Transisi dari nada romantis ke nada historis ini sangat bagus," puji seorang netizen. "Aku sangat terkejut betapa bagus aktingnya," sambung yang lain. "Silahkan tonton serial ini. Kalian tidak akan menyesal. Bukan hanya Junho tapi Lee Se Young juga gila pandai berakting," sahut lainnya.


"Penampilannya membuat drama jadi lebih imersif," tambah netizen lain. "Lol, aku dulu berpikir penampilannya terlalu teatrikal tapi itu cocok untuk drama sejarah," tulis netizen lain. "Ini adalah 'My Palace' Junho. Streaming serial ini sekarang," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara beberapa waktu lalu, Junho sempat mengutarakan alasannya setuju membintangi "The Red Sleeve". "Naskahnya benar-benar menarik. Rasanya sangat nyaman dan halus untuk dibaca," ungkap Junho.

Raja Jeongjo adalah salah satu raja paling populer di dinasti Joseon, yang berlangsung selama 500 tahun. Junho berkata, "Memang benar aku merasakan tekanan untuk memainkan karakter ini. Dia adalah seseorang yang selalu hangat kepada para petani tetapi sangat ketat terhadap orang-orang di istana."

"Aku ingin menjaga sisi dalam dirinya yang tak bernoda tetap utuh, tetapi melakukan yang terbaik untuk menggambarkan jenis Yi San-ku sendiri juga. Aku juga bersyukur bahwa kostum membantu menghidupkan karakter. Kuharap pemirsa akan menyukai melihatku dalam jubah kerajaan," tutup Junho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru