aespa Tampil Sporty di Bandara, Gaya Keren Karina 'Tanpa Celana' Paling Disorot
Twitter/aespa_official
Selebriti

Untuk fashion bandara mereka kali ini, para member aespa mengenakan pakaian kasual sporty yang memberikan tampilan yang mudah. Gaya keren Karina dkk sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini aespa dikonfirmasi menjadi bagian dari lineup untuk Macy's Thanksgiving Day Parade ke-95. Pada 21 November KST, para member terlihat di bandara untuk terbang ke New York.

Untuk fashion bandara mereka kali ini, para member aespa mengenakan pakaian kasual sporty yang memberikan tampilan yang mudah. Mereka juga menyapa para fotografer dengan lambaian tangan dan jari hati.

Giselle terlihat keren mengenakan beanie untuk kesan sporty. Ningning tak kalah mengesankan dalam balutan jaket padding dan memamerkan rambut pirangnya.

aespa Tampil Sporty di Bandara, Gaya Karina \'Tanpa Celana\' Paling Disorot

Source: Koreaboo

Paling disorot, Karina mengusung style "tanpa celana" dengan mengenakan sweter kebesaran dan memamerkan sosoknya yang luar biasa. Winter mengenakan satu set pelatihan dan mengguncang gaya serba hitam.


Sebagian besar outfit yang dikenakan aespa disponsori oleh Givenchy. Seperti diketahui, girl grup SM Entertainment itu ditunjuk sebagai brand ambassador tak lama setelah debut mereka.

Sebelumnya, NCT 127 yang merupakan rekan satu label aespa menjadi grup idol K-Pop pertama yang tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade pada tahun 2019.

aespa kini akan hadir sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut. Parade akan mengudara pada Hari Thanksgiving pada 25 November dari jam 9 pagi sampai siang ET.

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa aespa akan merilis versi remake dari "Dreams Come True" milik girl grup S.E.S pada bulan Desember. Ini termasuk bagian dari Proyek Remastering mereka.

"Dreams Come True" bukan lagu pertama di mana aespa mengcover lagu artis SM Entertainment lainnya. Mereka merilis cover lagu Yoo Young Jin yang berjudul “Forever” pada Februari 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts