Begini Reaksi Ifan Seventeen Saat Ditawari Janda Tajir Untuk Nikah Lagi
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan sebuah chat DM Instagram dari seorang janda kaya yang menawarinya untuk menikah lagi. Seperti diketahui, kini Ifan sudah berstatus sebagai suaminya Citra Monica.

WowKeren - Baru-baru ini Ifan Seventeen berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana suami Citra Monica itu memamerkan sebuah chat DM (Direct Message) dari seseorang.

Ternyata DM itu datang dari seorang janda yang sudah memiliki seorang anak. Perempuan tersebut menuliskan ulasan tentang dirinya, mulai dari soal parasnya hingga perihal finansialnya.

"Halo kak, saya Minah usia 35 thn. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 org. Wajah saya saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," tulisnya.

Hingga kemudian perempuan tersebut menawarkan Ifan untuk menikah lagi. Ia bahkan menyanggupi soal biaya pernikahan kedua jika Ifan berminat.


"Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?? Kalau ada niat, soal biaya gk usah dipikirkan bang saya tanggung semuanya. Yg penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yg di tanda tangani istri," paparnya.

Namun bukan dengan dirinya, tawaran menikah tersebut rupanya untuk pembantunya yang belum juga menemukan jodoh. "Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu yg bantu2 di rumah, Usia udah nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," pungkasnya.

Tak ayal, Ifan kini tampak kebingungan bagaimana merespon pesan tersebut. Tampak pula di sana ia me-mention akun Instagram istrinya. "Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? 🙃. Cc: @citra_monica 😔" tulis Ifan sebagai keterangan pada foto unggahannya, Senin (22/11).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Awalnya okelah tapi pas akhir warbiasaH bang 🤣🤣🤣" tulis seorang netter. "😂😂😂 gmn2 ngakak aku," sahut netter lainnya. "Yg DM ajak ribut ni kek nya 😂🤣 minta di bacok kek ny yaaa🤣🤣🤣," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru