Rizky Billar Sebut Lesty Kejora 'Buntelan', Ramai Tuai Protes Dianggap Rendahkan Istri
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora membagikan foto ketika ulang tahun Atta Halilintar. Namun tulisan caption Billar berikut ini justru ramai ditegur oleh netizen mengingat Lesty sedang hamil.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) jadi tamu undangan acara ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu (20/11) lalu. Dalam unggahan Instagram, Billar tak ketinggalan membagikan unggahan foto ketika hadir di acara ulang tahun suami Aurel Hermansyah itu.

Dalam unggahan pertama, Billar tampak mengelus perut buncit Lesty yang tengah hamil. Begitu juga dengan Atta yang meletakkan tangannya di perut Aurel yang juga berbadan dua. Mereka tampak kompak mengenakan pakaian warna hitam.

"Selamat ulang tahun bro @attahalilintar sehat selalu,jadi kepala keluarga yang baik dan semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah swt," tulis Billar di postingan Instagram pada Mingghu (21/11).


Sementara itu di unggahan foto kedua, tampak Billar dan Lesty yang berpose di samping mobil sport warna kuning. Mereka juga terlihat serasi mengenakan setelan jas warna hitam. "Slide ke 2 James Bond dan James Bund…telan. Xixixii," kata Billar.

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Billar dengan beragam reaksi. Namun rupanya beberapa netizen memprotes tulisan caption Billar soal "buntelan" yang dianggap merendahkan Lesty. Bahkan beberapa netizen nampak menasihati Billar agar mengganti tulisan caption tersebut.

Rizky Billar

Instagram

"Udah bang @rizkybillar ganti aja caption yang buntelan .. Ga asik disini pade kaya kanebo kering ga bisa diajak bercanda .. Yg aman2 aja bang .." kata akun @kai***. "Tega lu bg, gitu2 buntelan isi nya orng lho, kan kerjaan lu juga bang," sambung akun @_les***. "Pamer dan tebar pesona,sekaligus lesty di body shaming sama suami nya sendiri,masa lesty di bilang buntelan," seru akun @rizi***.

"@rizkybillar ingin terlihat sempurna boleh ajh tp bukan berarti merendahkan istri sendiri lu tau kan bang banyak yg bully dd soal fisik dan penampilan klo caption lu kaya gini sama aja lu ikut ngerendahin istri lu, g baik bang wlpn nada ny bercanda apalagi beliau sedang hamil anak lu," komentar akun @suka***. "Bg @rizkybillar kok sering bgt bcandain @lestykejora mau cari ibu barulah buat anak, mau cari yg lainlah, dd ky badut, skr buntelan astagfirllah. Klo ada yg ngingetin sllu dibilg kakulah, bcndalah, markonalah wajar views ytb turun drastis, like ig jg turun drastis, gmn ni mantunya @mamah_kejora @benimulyanasopian @ayah kejora," imbuh akun @augu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait