34 Tahun Menikah, Addie MS Ungkap Hal yang Sering Buat Memes Cemburu
Instagram/memes605
Selebriti

Pasangan Addie MS dan Memes berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Salah satunya, Addie MS dan Memes membahas orang yang paling cemburuan dalam hubungan mereka.

WowKeren - Addie MS dan Memes jadi salah satu pasangan musisi Tanah Air yang sukses menjadi sosok panutan dalam pernikahan. 34 tahun membina rumah tangga, kehidupan pernikahan Addie MS dan Memes tak pernah tersentuh gosip miring. Meski begitu, kehidupan pernikahan Addie MS dan Memes tentunya tak luput dari berbagai masalah.

Termasuk salah satunya rasa saling cemburu. Saat ditanya mengenai siapa yang paling sering cemburu, Addie MS dan Memes pun kompak menunjuk satu sama lain. Hal itu terungkap saat Addie MS dan Memes menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

"Di antara kalian berdua siapa yang lebih sering merasa cemburu?" tanya Desta dalam acara "Tonight Show" yang tayang pada Minggu (21/11) kemarin.

Memes dan Addie MS pun mulai menjelaskan alasan mereka menunjuk satu sama lain saat ditanya siapa yang paling cemburuan. Diawali dengan Memes yang mengungkap sikap Addie MS saat tengah cemburu.

"Enggak (terlalu cemburuan) sih, sebenernya nggak begitu kelihatan cemburunya. Cuma ketahuannya dari sikapnya aja, perilakunya. Tapi enggak pernah nunjukin 'gue cemburu' gitu enggak, tapi aku tahu gitu," jelas ibu Kevin Aprilio tersebut.


Rupanya Addie MS merupakan tipe yang cool saat cemburu. Tidak ingin langsung mengutarakan isi hatinya, Memes menyebut kecemburuan Addie MS terlihat dari perilaku dan sikapnya yang berubah.

Sementara itu, Addie MS juga menyebut jika Memes lah yang paling sering cemburu. Addie menyebut Memes paling cemburu saat dirinya terlalu lama bermain dengan handphone miliknya.

"Memes itu ya kadang-kadang kalau aku lagi di handphone kelamaan, dia pasti pura-pura apa gitu terus sret (curi lihat)," beber Addie MS.

"Kepo, kayaknya itu wajar deh ya," ucak Memes membela diri. "Tapi itu namanya cemburu," balas Addie MS.

Memes pun menjelaskan bahwa yang dia cemburui adalah waktu Addie MS yang banyak tersita dengan gadget-nya. "Cemburu ama waktunya," pungkas Memes.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait