Jawaban Lebih Pilih Kehilangan Harta Ketimbang Suami Viral, Inul Daratista Ramai Diwanti-wanti
Instagram/inul.d
Selebriti

Kembali viral, jawaban Inul Daratista soal lebih pilih kehilangan harta kekayaan ketimbang sang suami, Adam Suseno malah ramai diwanti-wanti oleh netizen. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, video lawas yang berkaitan dengan Inul Daratista kembali jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran video saat Inul dihadapkan dengan dua pilihan terkait kehidupannya.

Ditanya Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, manakah yang lebih ia pilih antara kehilangan harta kekayaan atau sang suami, Adam Suseno. Belum sempat menjawab, Deddy Corbuzier rupanya berseloroh jika ia sudah tahu jawabannya. "Saya tahu jawabannya," kata Deddy Corbuzier.

Inul lantas memberikan jawabannya. Rupanya, Inul lebih memilih kehilangan kekayaannya dibandingkan dengan sang suami. "Ya mending aku kehilangan kekayaan daripada kehilangan mas Adam," kata Inul.

Deddy kemudian menjelaskan jawaban Inul tersebut. Rupanya menurut Deddy, hal itu lantaran Inul dan Adam Suseno sama-sama berjuang dan merintis dari nol sebelum akhirnya sesukses sekarang.

"Kehilangan kekayaan. Karena sejak awal mereka berdua memang bukan dari orang kaya. Dan mereka berdua hidup nyari kekayaan mereka sendiri. Jadi momen-momen itu lebih penting," ucap Deddy.

"Inul dari bukan siapa-siapa, mas Adam juga bukan siapa-siapa juga. Dilarang sama semua orang, tapi tetep aja. Jadi kekayaan masih bisa dicari tapi berdua seperti itu menjalani semua masalah yang ada sampai sukses, that's not easy," sambungnya.


Inul rupanya sepakat dengan ucapan Deddy Corbuzier tersebut. Apalagi menurutnya, harta kekayaan tidak bisa dibawa mati.

"Kekayaan itu nggak akan dibawa mati. Tapi suami yang baik menurut saya susah didapat. Apalagi jaman-jaman sekarang. Jadi aku lebih baik kehilangan kekayaan," ujar Inul.

Namun mendadak ramai netter mewanti-wanti Inul karena jawabannya tersebut. Rupanya hal itu lantaran netter khawatir jika ucapan Inul tersebut benar-benar menjadi kenyataan.

"Awas nanti ada malaikat lewat," tulis akun @ne*****13. "Ucapan itu doa loh," komen akun @ag*****85. "Belajar dr vanessa & bibi, hati2 dlm berucap.. Ucapan itu doa," sambung akun @ip*****26.

Di samping itu, netter rupanya ramai mengaku salut dengan Inul. Hal itu tak lain lantaran jawaban Inul tersebut.

"Mbk inul memang hebat banget," tulis akun @ri*****33. "Jarang ada orang seperti ini, kalau yang lain harta yang dicari," komen akun @ak*****57. "Contoh istri yg mencari surga sampai akhirat," timpal akun @sa*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru