Raffi Ahmad Minta Doa, Nagita Slavina Bakal Lahiran Anak Kedua Pada Akhir November Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad membeberkan hari perkiraan lahir (HPL) calon anak keduanya dengan Nagita Slavina. Ia juga mengungkap segala persiapannya jelang Nagita melahirkan.

WowKeren - Raffi Ahmad membeberkan HPL (hari perkiraan lahir) anak keduanya dengan Nagita Slavina pada akhir November ini. Jelang sang istri lahiran, Raffi pun mulai fokus menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kebetulan kan due date-nya akhir November ini, Desember juga udah ibaratnya mau banyak libur lah, jadi kita banyakin sama keluarga," kata Raffi Ahmad ditemui WowKeren di Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Senin (22/11).

Kakak Syahnaz Sadiqah ini juga mengurangi jadwal syuting mendekati Nagita lahiran anak kedua. Raffi mengatakan akan kembali aktif syuting pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

"Karena Gigi-nya cuti, jadi saya akan lebih banyak di kantor, selama sebulan dua bulan," beber Raffi. "Makanya kemarin syutingnya yang memang TV saya kurangi sedikit tapi mungkin akan balik lagi akhir-akhir tahun atau awal-awal tahun."


Tak ketinggalan, Raffi meminta doa jelang persalinan Nagita. Ia juga mengatakan akan ikut menemani sang istri menjalani pemeriksaan terakhir ke dokter sebelum melahirkan.

"Menjelang due date doain akhir November ini mudah mudahan, bisa 26, bisa 27, bisa 28, pokoknya minggu minggu ini," ungkap Raffi. "Besok mau ke dokter mau ngecek lagi, besok ya antara 26, 27, 28, pokonya ya di akhir bulan ini doain aja."

Sementara itu ketika disinggung soal persiapan anak kedua, Raffi mengaku tak ada yang spesial. "Kita sama-sama aja gak ada yang spesial biasa aja. Udah ya makasih," pungkas Raffi.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa calon anak kedua Raffi dan Nagita berjenis kelamin laki-laki. Baru-baru ini Raffi dan Nagita pun telah berkunjung ke kamar bersalin untuk calon bayi kedua. Nagita berencana akan melahirkan di RSIA Bunda Menteng dengan memilih kelas Bunda Suite.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait