Susul Dwayne Johnson, John Krasinski Debut di Film Animasi DC Jadi Pengisi Suara Superman
Instagram/johnkrasinski
Film

Dwayne Johnson, yang akan melakukan debut live-action DCEU-nya tahun depan di 'Black Adam juga akan menjadi pemeran utama film animasi kali ini bersama Kevin Hart.

WowKeren - Aktor sekaligus sutradara John Krasinski akhirnya mengungkap karakter DC mana yang akan ia mainkan dari film animasi "DC League of Super-Pets". Tak tanggung-tanggung, suami dari Emily Blunt ini rupanya akan mengisi suara karakter Superman.

Disutradarai oleh Jared Stern, film animasi ini dijadwalkan akan rilis pada Mei 2022 di layar bioskop dan rilis streaming di HBO Max 45 hari kemudian. DC League of Super-Pets bercerita mengenai hewan-hewan yang merupakan sahabat menggemaskan dari pahlawan terbesar DC bergabung untuk melakukan petualangan mereka sendiri.

Sekarang setidaknya satu misteri lagi di antara pemeran "DC League of Super-Pets" telah terpecahkan. Krasinski turun ke media sosial untuk mengungkapkan dia akan menyuarakan Superman untuk film tersebut.

Dia juga membagikan gambar baru dari film tersebut. Gambar itu menampilkan Superman terbang bersama Krypto, sebuah gambar persahabatan yang menggemaskan.


Susul Dwayne Johnson, John Krasinski Debut di Film Animasi DC Jadi Pengisi Suara Superman

Twitter/johnkrasinski

Dwayne Johnson, yang akan melakukan debut live-action DCEU-nya tahun depan di "Black Adam" akan menjadi pemeran utama film animasi kali ini bersama Kevin Hart. Duo populer ini masing-masing akan mengisi suara Krypto the Superdog dan Ace the Bat-Hound.

"Selalu ingin membuat film persahabatan dengan @TheRock," tulis Krasinski dalam Twitter. "Nah, inilah peran yang ditakdirkan untuk kami!"

Baru-baru ini, DC League of Super-Pets mengumumkan sisa lineup utamanya, termasuk Chip si tupai Green Lantern (Diego Luna), kura-kura Flash Merton (Natasha Lyonne), dan babi milik Wonder Woman bernama PB (Vanessa Bayer). Krasinski hanyalah salah satu dari serangkaian pemeran "DC League of Super-Pets". Selain nama-nama di atas, ada juga Marc Maron (sebagai Lex Luthor), Jamila Jamil, Kate McKinnon, dan Keanu Reeves.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait