Dwayne Johnson Ikut Rayakan 'DC League of Super-Pets' Dapat Skor Memuaskan di Rotten Tomatoes
Instagram/therock
Film

'DC League of Super-Pets' mendapatkan respons yang lumayan dari kritikus dan penonton, yang bertengger di Rotten Tomatoes dengan skor kritik 72 persen dan skor penonton 89 persen.

WowKeren - Saat penggemar menunggu film DC besar yang akan datang seperti "Shazam! Fury of the Gods" dan "Black Adam", Warner Bros menghabiskan minggu ini merilis beberapa proyek animasi menarik. Salah satunya adalah "DC League of Super-Pets" yang saat ini tayang di bioskop.

Film animasi baru ini bercerita mengenai sahabat terbaik Superman, Krypto the Super-Dog, yang disuarakan oleh Dwayne Johnson alias The Rock. Film ini memiliki pembukaan box office yang mengecewakan, tetapi masih menjadi penghasil teratas di box office akhir pekan ini.

"DC League of Super-Pets" juga mendapatkan respons yang lumayan dari kritikus dan penonton. Saat ini, film tersebut bertengger di Rotten Tomatoes dengan skor kritik 72 persen dan skor penonton 89 persen. Film itu juga menerima A- Cinema Score.


Pencapaian ini pun membuat Johnson senang yang segera turun ke media sosial untuk merayakannya. Melalui akun Instagram miliknya, dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan mereka.

"Terpesona oleh cinta yang ditunjukkan oleh penonton (dan kritikus) kepada #DCSuperPets kami @SevenBucksProd kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk memberikan hiburan berkualitas kepada bos nomor satu kami – Kalian – penonton," tulis Johnson. "Tetap nikmati film acara keluarga kami musim panas! @dcleagueofsuperpets sedang tayang di bioskop di seluruh dunia."

Disutradarai oleh Jared Stern dan Sam Levine, dari naskah yang ditulis oleh Stern, "DC League of Super-Pets" dibintangi oleh Johnson, Kevin Hart, John Krasinski, Keanu Reeves, Kate McKinnon, Vanessa Bayer, Natasha Lyonne, dan Diego Luna.

"DC League of Super-Pets" memulai debutnya di posisi teratas dengan 23 juta dolar AS. Fakta bahwa film ini secara langsung bersaing dengan hit sisa "Minions: The Rise of Gru", film ramah anak senilai 90 juta tentang hewan peliharaan pahlawan super ini harus mengandalkan pemasaran mulut ke mulut untuk dianggap sukses.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait