Chat Ibu Sambung Vanessa Angel Diduga Sindir Fuji Bocor, Ayah Pinjam Barang Bikin Geram-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Selasa pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari ibunda sambung Vanessa Angel yakni Puput Soedrajat yang isi chat DM-nya bocor diduga untuk menyindir adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Kali ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, juga tak kalah membuat netizen geram akan sikapnya.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni tingkah kedua anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora serta Kellen yang mencuri perhatian publik saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Terakhir, Song Hye Kyo yang kembali menjadi sorotan usai melakukan adegan menangis hingga gemetar di drama terbarunya berjudul "Now, We Are Breaking Up".

1. Isi Chat DM Ibu Sambung Vanessa Angel Bocor, Sindir Adik Bibi Sok Polos Tapi Jahanam?

Photo-INFO

Instagram

Alih-alih berduka, adik Vanessa Angel yakni Mayangsari dan Nachika Septalia Nasy diketahui bakal merilis single terbarunya. Tak ayal tudingan pansos hingga aji mumpung pun ditujukan untuk Mayangsari.

Kabar tak sedap pun kian berkembang. Baru-baru ini isi chat DM (direct message) Instagram ibu sambung Vanessa, Puput Soedrajat, diduga bocor. Dalam chat tersebut, Nachika tampak berkirim pesan dengan Puput.

Tidak diketahui pasti apa yang dimaksud oleh Nachika dan Puput. Namun netizen menduga jika mereka tengah menyindir adik Bibi, Fuji. Sikap Puput tak ayal juga menjadi sorotan netizen.

2. Ayah Vanessa Angel Terang-Terangan Izin Pinjam Barang Mendiang Putrinya, Netter Geram

Photo-INFO

Instagram

Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel agaknya serius dengan niatnya ingin membuat museum untuk mengenang sang putri. Nantinya, museum tersebut bakal berisi barang-barang peninggalan Vanessa Angel.


Terbaru, Doddy secara terang-terangan meminta izin pada mendiang putrinya untuk meminjam salah satu barang berharga Vanessa. Barang tersebut adalah sebuah gitar yang menemani awal karier Vanessa.

Unggahan ini pun sontak mengundang reaksi sinis dari para netizen. Mereka menyayangkan sikap Doddy yang malah sibuk mengurusi barang-barang peninggalan Vanessa ketimbang ikut membantu mengurus cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

3. Sikap Krisdayanti Ketika Hadiri Ultah Atta Halilintar, Gerak-Gerik Amora Dan Kellen Ikut Disorot

Photo-INFO

Instagram

Krisdayanti tak melewatkan hadir di acara ulang tahun menantunya, Atta Halilintar pada Sabtu (20/11) lalu. Penyanyi yang akrab disapa KD ini datang bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Menariknya, ada momen tak terduga Krisdayanti yang menjadi bahan perbincangan netizen hingga viral. Dalam sebuah video, terlihat istri Raul Lemos itu yang tampak buru-buru pulang. Ia mengaku baru dari Bangka kemudian langsung menuju acara ultah suami Aurel Hermansyah itu.

Terlihat juga wartawan yang menyapa Amora dan Kellen. Tak terlihat angkuh sama sekali, kedua putra-putri KD itu tampak melambaikan tangan mereka pada awak media.

4. Akting Menangis Song Hye Kyo Sampai Gemetar Di 'Now, We Are Breaking Up' Jadi Sorotan

Photo-INFO

SBS

"Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/11). Episode keempat drama itu memperlihatkan reaksi Ha Young Eun (Song Hye Kyo) setelah mengetahui kematian Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook).

Ha Young Eun awalnya terlihat merenung duduk merenungi patah hatinya selama 10 tahun terakhir. Dan ketika akhirnya makan siang dengan sahabatnya, Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo), wanita cantik itu tak bisa menahan tangisannya.

Akting menangis Song Hye Kyo ini rupanya berhasil mencuri perhatian penonton. Aktris kelahiran tahun 1981 itu dengan cepat meneteskan air mata dan mengungkapkan perasaan sedih yang bercampur aduk.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru