Akting Menangis Song Hye Kyo Sampai Gemetar di 'Now, We Are Breaking Up' Jadi Sorotan
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) awalnya terlihat merenung duduk merenungi patah hatinya selama 10 tahun terakhir. Ketika makan siang dengan sahabatnya, wanita cantik itu menangis.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/11). Episode keempat drama itu memperlihatkan reaksi Ha Young Eun (Song Hye Kyo) setelah mengetahui kematian Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook).

Ha Young Eun awalnya terlihat merenung duduk merenungi patah hatinya selama 10 tahun terakhir. Dan ketika akhirnya makan siang dengan sahabatnya, Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo), wanita cantik itu tak bisa menahan tangisannya.

Akting menangis Song Hye Kyo ini rupanya berhasil mencuri perhatian penonton. Aktris kelahiran tahun 1981 itu dengan cepat meneteskan air mata dan mengungkapkan perasaan sedih yang bercampur aduk.

Secara khusus, netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada akting menangis Song Hye Kyo yang sampai terlihat gemetar. "Apa yang harus kita lakukan tentang tangan gemetar Song Hye Kyo?" tulis seorang netizen.


"Akting menangis Song Hye Kyo membuatku ikut menangis," sambung yang lain. "Adegan menangis dan tangan gemetarnya sangat gila," puji netizen lain. "Dia menangis dengan tangan gemetar. Akting terisak Song Hye-kyo adalah yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

"Now We Are Breaking Up" sendiri merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Kisahnya berpusat pada Ha Young Eun, seorang perancang busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas kaya raya.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ternyata memiliki kisah masa lalu yang rumit. Mantan kekasih Ha Young Eun yang sudah meninggal, Yoon Soo Wan ternyata adalah kakak kandung Yoon Jae Guk. Namun siapa sangka jika sejak 10 tahun lalu, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ternyata sudah memiliki hubungan khusus tanpa mereka sadari.

Ha Young Eun membeli dan hingga kini masih memajang foto hasil potret Yoon Jae Guk. Sedangkan nama merek buatan Ha Young Eun, "Sono" sebenarnya adalah kata-kata yang ditulis oleh Yoon Jae Guk untuk menyemangati wanita cantik itu.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya di slot Jumat-Sabtu malam SBS ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts