Marcell Darwin Kode Ingin Tambah Momongan, Begini Reaksi Nabila Faisal
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Sang buah hati, Benjamin Qeenan Darwin diketahui baru berusia 16 bulan, Marcell Darwin ternyata sudah kode tambah momongan pada sang istri, Nabila Faisal.

WowKeren - Marcell Darwin kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah dari satu orang anak. Pasalnya diketahui, Marcell dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Benjamin Qeenan Darwin dari pernikahannya dengan Nabila Faisal.

Marcell pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Qeenan di media sosial. Namun baru-baru ini, Marcell seolah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin segera menambah momongan.

Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Marcell di media sosial Instagram. Pasalnya dalam postingannya, Marcell mengaku rindu ketika Nabila Faisal sedang hamil.

Dengan mengunggah foto mesra berdua dengan Nabila Faisal, ia mengungkapkan hal tersebut. Padahal diketahui, Qeenan masih berusia 16 bulan. "Kangen pas Nabila hamil deh #adikuntukqeenan," tulis Marcell, Selasa (23/11).


Postingan Marcell tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh sang istri. Tak banyak berkomentar, Nabila Faisal rupanya merespons dengan menyematkan sebuah emotikon.

Namun tampaknya Nabila Faisal tak setuju jika harus menambah momongan. Pasalnya ia menyematkan emotikon yang mengisyaratkan tanda silang yang artinya tidak setuju.

Nabila Faisal juga merespons sama saat salah seorang temannya meminta hal yang sama. "Yukkkkkk mareeeee @fastynabila," tulis akun @. "NO Thanks Trims Thankyew!" balas Nabila Faisal.

Sementara itu, netter rupanya menanggapi beragam kode yang diberikan oleh Marcell tersebut. Pasalnya jika beberapa netter setuju dengan Marcell, sebagian lagi justru sebaliknya.

"Kawal #adikuntukqeenan," tulis akun @no*****17. "Biar qeenan ada temen main ka @fastynabila," sambung akun @av*****cs.

"Jangan dululaahh... Nunggu qeenan gede," sedangkan tulis akun @wa*****na. "Bener, jangan dulu cuapek," timpal netter dengan akun @pr*****wr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru