Nyesek, Celine Evangelista Cuma Bisa Tertawa Ketika Anak-Anak Tanya Keberadaan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Perceraian tersebut belum dapat dipahami oleh anak-anak Celine dan Stefan yang masih kecil.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Diungkap Celine walau sudah bercerai, Stefan tetap menjaga komunikasi dengan anak-anak.

"Video call sih, tapi terakhir video call itu kapan ya aku juga lupa," ungkap Celine dilansir dari vlog KH Infotainment pada Senin (22/11). "Tapi kalau dia ada waktu ya dia video call."

Celine menjelaskan bahwa saat ini keempat anak-anaknya berada dalam pengasuhannya. Namun aktris 29 tahun ini menegaskan sama sekali tak membatasi Stefan untuk bertemu dengan anak-anak, begitu juga sebaliknya.

"Anak-anak tetap di aku, kan mereka juga sudah terbiasa dengan aku dari kecil sampai sekarang," ujar Celine. "Cuma kapanpun anytime daddy-nya mau dateng atau anak-anak mau ketemu daddy-nya, semua terserah, aku very welcome banget, aku gak pernah membatasi."


Sementara itu Celine mengungkap anak-anaknya mulai bertanya tentang keberadaan Stefan. Terkait hal itu, Celine bersikap santai bahkan hanya bisa tertawa.

"Ada sih pasti nanyain daddy, daddy mana daddy mana, itu yang paling kecil ya," kata Celine. "Tapi kan akunya biasa aja senyum, ketawa aja."

Diakui Celine memang belum bisa menjelaskan kondisi sebenarnya dengan Stefan pada anak-anak. Walau begitu, Celine mengatakan akan memberitahu hal tersebut ketika anak-anaknya yang masih kecil sudah mengerti. Kini Celine mengalihkan rindu anak-anaknya pada Stefan dengan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ada waktunya nanti di saat mereka udah mengerti aku jelasin ke mereka, tapi sekarang mereka belum begitu paham," sambung Celine.

"Jadi aku sekarang bagaimana caranya untuk nggak usah terlalu banyak menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi," jelas Celine. "Tapi cukup ngajarin mereka hal-hal positif aja, berdoa, sabar dan tetep berada di keluarga yang damai."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait