7 Potret Flawless Park Shin Hye Yang Umumkan Hamil Dan Segera Nikahi Choi Tae Joon
Instagram/ssinz7
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Melalui fancafe resmi, Park Shin Hye mengumumkan dirinya tengah hamil dan akan menikah dengan Choi Tae Joon awal tahun depan. Aktris berusia 31 tahun itu kini tengah melakukan persiapan sehubungan dengan pernikahan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasalnya keduanya dilaporkan akan segera menikah awal tahun depan. Hal tersebut diumumkan oleh Park Shin Hye pada Selasa (23/11) melalui fancafe resminya. Lebih lanjut Park Shin Hye mengungkap jika dirinya tengah hamil.

Menurut agensinya Salt Entertainment, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan upacara pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022. Hubungan keduanya dikabarkan terjalin sejak tahun 2017. Meski jarang mengumbar kemesraan, hubungan mereka terlihat kuat. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga tak kalah uwu dengan pasangan lain. Mereka sempat terciduk nonton konser IU berdua.

Di usia menginjak 30-an, Park Shin Hye sebentar lagi akan menimang momongan. Yuk simak sederet potretnya yang flawless dan memesona.

(wk/rosi)

1. Aktris dermawan


Aktris dermawan
Instagram/ssinz7

Memiliki jiwa sosial tinggi, Park Shin Hye juga telah menyumbangkan uang untuk korban banjir senilai Rp1,2 miliar. Selain itu, bintang drama "The Heirs" ini juga membantu korban terdampak COVID-19 melalui UNICEF. Park Shin Hye bersama penggemarnya memberikan bantuan sebanyak 90 ribu pembalut pada tahun 2020 lalu untuk membantu para remaja yang membutuhkan.

2. Wajah tanpa riasan curi perhatian


Wajah tanpa riasan curi perhatian
Instagram/ssinz7

Dunia selebriti tak lepas dari yang namanya fashion dan make up, namun hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Park Shin Hye. Ia tak sungkan mengunggah wajah tanpa riasan dengan gaya santai. Foto yang diunggah Park Shin Hye menunjukkan dirinya berpose santai di mobil. Tampaknya ia terjebak macet dalam perjalanan pulang ke rumah. Netizen pun dibuat heboh oleh penampilannya yang super imut.

3. Animal lovers


<i>Animal lovers</i>
Instagram/ssinz7

Di laman Instagram Park Shin Hye,banyak foto-foto kucing maupun anjing. Aktris cantik kelahiran 18 Februari 1990 merupakan sosok pecinta hewan. Park Shin Hye tak jarang membagikan momen menikmati waktu santai bersama hewan-hewan lucu tersebut.

4. Tunjukkan bakat sejak kecil


Tunjukkan bakat sejak kecil
Instagram/ssinz7

Sudah menjadi rahasia umum jika Park Shin Hye memulai karier sebagai aktris cilik saat duduk di bangku sekolah. Ia muncul awal pertama dalam video musik Lee Seung Hwan yang berjudul "Flower". Pada tahun 2013, ia memenangkan audisi untuk peran di serial drama "Stairway To Heaven" dan debut akting. Namanya kian dikenal luas usai membintangi "You're Beautiful" tahun 2009. Hingga kini nama Park Shin Hye telah dikenal sebagai salah satu ratu drama Korea.

5. Aktris dengan segudang penghargaan


Aktris dengan segudang penghargaan
Instagram/ssinz7

Dalam sepak terjangnya dalam dunia seni peran, Park Shin Hye setidaknya telah membawa pulang 30 piala penghargaan yang mana membuktikan dirinya adalah aktris yang mumpuni. Ia langganan memenangkan penghargaan baik di negara sendiri maupun lingkup Asia. Park Shin Hye pernah memenangkan Best Artist Award kategori Actress untuk drama di Asia Artist Award, Outstanding Leading Actress di Asia Rainbows TV Awards, hingga Popular Foreign Actress di China TV Drama Awards.

6. Bikin pangling dengan rambut pendek


Bikin pangling dengan rambut pendek
Instagram/ssinz7

Biasa tampil dengan rambut panjang, Park Shin Hye bikin pangling dengan penampilan baru demi peran di drama "Memories of the Alhambra". Sebagian netter memuji kecantikan aktris yang memulai karirnya sejak masih belia itu sementara yang lain berpendapat kalau ia lebih cocok berambut panjang. Namun tak sedikit pula yang memuji Park Shin Hye tetap cantik dengan model rambut apapun.

7. Sosok tegar dengan masa lalu yang penuh perjuangan


Sosok tegar dengan masa lalu yang penuh perjuangan
Instagram/ssinz7

Dibalik kariernya yang kini sukses, Park Shin Hye pernah mengalami masa kecil yang penuh perjuangan bersama orangtuanya. Ia mengikuti audisi untuk video klip Lee Seung Hwan, kemudian Park Shin Hye diberi tawaran menjadi aktris. Dengan keputusannya untuk menjadi aktris, orangtua Park Shin Hye melakukan pengorbanan besar dengan meninggalkan kampung halaman dan mendukung sang anak yang meniti karier di Seoul. Ayahnya rela mencari nafkah dengan menjadi driver taksi hingga menjual asuransi. Lahir dari keluarga yang penuh cinta tak pelak membuat Park Shin Hye menjadi sosok yang pengertian dan dermawan.

You can share this post!

Related Posts