Celine Evangelista Bantah Ingin Turunkan Berat Badan Dan Rutin Olahraga Demi Cari Kekasih Baru
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kini Rutin olahraga sampai jaga pola makan, Celine Evangelista bantah isu ingin turunkan berat badan dan ubah penampilan agar cepat mendapatkan kekasih baru.

WowKeren - Celine Evangelista menjadi salah satu selebriti yang kerap menjadi perbincangan hangat publik sepanjang tahun 2021. Bagaimana tidak, dikenal harmonis, kini Celine dan Stefan William resmi bercerai.

Menariknya, publik menilai jika penampilan Celine kian berubah sejak bercerai dari Stefan. Ibu empat anak itu disebut makin awet muda dan cantik.

Celine mengakui jika saat ini ia semakin rutin menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Pasalnya, Celine mengaku ingin memiliki berat badan yang stabil.

"Nah kalau menjaga pola makan ya karena aku menjaga berat badan stabil ya jadi gak terlalu gemuk gak terlalu kurus, jadi standar sesuai anjuran dokter," ujar Celine dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Kali ini, Celine bertekad untuk kembali menata rutinitas olahraganya. Pasalnya, aktris berusia 29 tahun itu ingin menurunkan berat badan hingga lima kilogram lagi.


"Aku juga mau mulai olahraga rutin karena sebelumnya aku kurang rutin olahraga mau dirutinin lah jadi lebih ke tempat gym, yoga gitu-gitu," ungkap Celine. "Aku pingin turun sekitar lima kilo lagi dari sekarang."

Kendati begitu, Celine menepis jika tujuan rutin olahraga dan menjaga pola makannya lantaran demi mencari kekasih baru. Ia mengaku keinginannya untuk mengubah penampilan datang dari dirinya sendiri.

"Ngejaga pola makan dan ngejaga berat badan dan diet itu bukan karena ada orang lain tapi karena kemauan diri dan memang keharusan kita kewajiban kita memang dituntut untuk memiliki penampilan yang bagus," tuturnya. "Karena kita ada di layar kaca dan salah satu yang paling penting juga untuk kesehatan

Menurut Celine, ia juga butuh memperhatikan kesehatan tubuhnya. Yang mana, ia juga dituntut untuk memiliki penampilan sempurna demi menunjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku pingin sehat, pingin berat badan ideal dan pingin kasih penampilan yang terbaik untuk pemirsa di rumah jadinya aku menjaga pola makan yang sehat gitu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru