Tak Hanya Nirina Zubir, Korban di Lampung Bongkar Penipuan yang Dilakukan Riri Khasmita
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Ternyata tak hanya Nirina Zubir yang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Riri Kasmita. Baru-baru ini seseorang yang berasal dari Lampung juga mengaku pernah menjadi korbannya Riri.

WowKeren - Belakangan diketahui, korban Riri Khasmita tak hanya keluarga Nirina Zubir. Lewat fitur pesan langsung, seseorang yang mengaku korban penipuan dari Lampung membuat pengakuan kepada Nirina.

Di sana ia menceritakan bahwa Riri memang sering menipu hingga menjadi buron saat masih di Lampung. Orang tersebut pun mengaku bahwa suaminya menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan Riri hingga mengalami kerugian hingga 8 juta.

Riri dan suaminya itu juga telah menipu suami saya. Dia kabur dari Pringsewu Lampung. Banyak nipu orang di sini terus kabur. Udah kenyang nipu orang,” jelas orang tersebut.

Alhamdulillah kena kasus sama Nirina, dengan kasus nipu ortunya. Biar kasus dia bisa lebih berat hukumannya. Kasihan suami saya ditipu dia, walau cuma kisaran 8 juta tapi bagi kami itu besar,” tambahnya.


Kendati demikian, korban yang mengaku dari Lampung itu berharap Riri segera mendapatkan hukuman yang berat. “Jadi Nirina bisa jadikan kasus dia di Lampung jadi memberatkan hukuman dia karena dia juga ada nipu kasus tanah di Pringsewu Maaf ya, saya hanya kasihan sama Nirina yang duitnya segitu banyak di salahgunakan oleh Riri,” paparnya panjang.

Tak Hanya Nirina Zubir, Korban di Lampung Bongkar Penipuan yang Dilakukan Riri Khasmita

Instagram Story

Saya kasihan sama suami saya yang enggak punya duit sekarang. Karena bagi kami gede segitu walau itu udah kisaran tahun 2007-2008,” terangnya. Namun kebenaran soal pengakuan korban dari Lampung itu masih perlu diselidiki lebih lanjut.

Meski begitu, Nirina berharap agar orang-orang yang pernah menjadi korbannya Riri bisa membagikan cerita kepadanya atau langsung melapor ke polisi. "Kalau ada yang memiliki masalah yang sama bisa laporkan ke polisi sehingga benar-benar membuat jera dan memberatkan hukuman tersangka,” tulis Nirina mengiringi tangkapan layar berisi pesan terduga korban.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait