Gaya Hijab Simple Dikomentari, Ayudia Bing Slamet Tegas Balas Begini
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet mengenakan gaya fashion hijab yang simple selama perjalanan wisata bersama keluarga di luar negeri. Rupanya, ada saja netter yang mengomentari gaya hijabnya tersebut.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet bersama suami dan anak mereka diketahui tengah melakukan perjalanan panjang mengunjungi berbagai tempat di Amerika Serikat. Ayudia dan sang suami pun kompak membaikan berbagai momen perjalanan mereka lewat media sosial. Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir pada Ayudia Bing Slamet.

Ayudia rupanya mendapat komentar kurang menyenangkan terkait gaya busana muslimnya yang simple. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram Story milik Ayudia Bing Slamet. Dalam unggahan IG Story tersebut, Ayudia membagikan komentar salah satu netizen yang mempertanyakan gaya hijab terutama kerudungnya.

"Koo ngga pashminaan samsek ya kak," bunyi salah satu komentar netizen yang dibagikan oleh Ayudia Bing Slamet pada Senin (22/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


"Yaa lagi pengennya kaya giniii ajaa sisturrr.. dari dulu juga selalu ganti-ganti gaya.. ini masih ketutup loh," balas keponakan Adi Bing Slamet tersebut.

Ayudia pun akhirnya buka suara. Ibu satu anak ini tampaknya mulai lelah dengan para netizen yang mengomentari pilihan gaya hijabnya. Malas menanggapi masalah tersebut, Ayudia pun mengajak para netizen untuk membahas persoalan yang lebih penting dan bermanfaat.

"Masih ketutup aja selalu afa yg komen kaya gini.. males ah bahas ginian hahaha. Yuk bahas global warming, pentingnya mental health atau kapan manusia bisa landing di mars ajah," ungkap Ayudia Bing Slamet.

Tak disangka, Ayudia juga mendapat respons dukungan dari netizen. Ayudia pun semangat menjawab pertanyaan netizen tersebut.

"Nah ini kmrn Sekala juga nanyain terus nih.. konon katanya penelitian baru yang bisa sampai melibatkan orang landing di sana baru bisaa sekitar 20 tahunan lagi.. jadi istilahnya tidak akan dalam waktu dekat ini.. karena waktu riset itu sendiri (yg gak bisa sebentar) dan biaya yang pastinya tidak murah.. 2030 an lah.. omg aku 40 tahun itu," pungkas Ayudia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts