Ponsel Rizky Billar Hilang Tak Terlacak CCTV, Khawatir Datanya Bakal Digunakan Untuk Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sepulang dari acara ulang tahun Atta Halilintar, Rizky Billar baru menyadari bahwa ponselnya hilang. Tidak bisa dilacak dari CCTV, suami Lesty Kejora itu mengkhawatirkan ini.

WowKeren - Rizky Billar belum lama ini ditimpa musibah. Suami Lesti Andryani atau Lesty Kejora itu menyadari kehilangan ponsel sepulang dari acara ulang tahun Atta Halilintar.

Tak lama sepulang dari sana, Rizky Billar menceritakan kehilangan ponsel melalui akun Insta Story. Bukan cuma Billar, namun rekan Indra Kenz yang pnselnya juga hilang saat menghadiri acara yang sama. Billar memperkirakan bahwa ponselnya jatuh selama acara.

"Iya saya kurang tahu persis ya karena seingat saya HP kemungkinan jatuh. Saat saya cek memang masih di tempat dan di lokasi tersebut. Cuma ketika orang saya nyari HP-nya udah nggak ada," kata Rizky Billar kepada WowKeren ketika ditemui di Polda Metro Jaya, pada Selasa (23/11).

Namun sayang sekali, Rizky Billar tidak bisa melacak keberadaan ponselnya lantaran tidak semua area di sana dilengkapi CCT. "Kebetulan nggak semua area dilengkapi dengan CCTV saat itu," ungkapnya.


Ponsel Rizky Billar Hilang Tak Terlacak CCTV,  Khawatir Datanya Bakal Digunakan Untuk Hal Ini

Instastory

Alih-alih mempermasalahkan nilai ponselnya, Rizky Billar merasa khawatir karena di ponsel itu banyak data-data penting. Karena menyimpan kontak penting yang sifatnya pribadi, Rizky Billar tidak ingin bahwa apa yang ada di dalam ponselnya itu disalahgunakan oknum tak bertanggungjawab.

"Iya sebenarnya sayangnya lebih ke situ, lebih ke data. Data penting, nomor-nomor pribadi ya. Takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut," ujar Billar. "Tapi semoga aja nggak ya, semoga aja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah."

Meski demikian, Rizky Billar berharap agar pelaku tidak menyalahgunakan data-data dari ponselnya yang kini belum terlacak di mana rimbanya. Pasalnya hingga saat ini titik lokasi ponsel tersebut belum bisa dipantau. "So far sih nggak ada. Sampai saat ini sih belum (diketahui titiknya)," lanjutnya.

"Iya karena ada data-data penting nomor-nomor partner rekan dan relasi-relasi saya. Iya makanya itu yang saya khawatirkan takutnya ada yang menyalahkan gunakan. Bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," pungkas Billar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts