Awalnya Cuma Icip-Icip, Jennifer Jill Beber Alasan Akhirnya Mantap Menikah dengan Ajun Perwira
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill mengaku bahwa awalnya ia tidak ingin serius menjalin hubungan dengan Ajun Perwira. Lantas apa yang akhirnya membuat Jennifer Jill akhirnya mantap menikahi sang aktor?

WowKeren - Belum lama ini Jennifer Jill hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Venna Melinda. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bagaimana kisah asmaranya bersama dengan Ajun Perwira.

Jennifer pun mengungkapkan bahwa semula ia tidak tertarik buat menikah dengan Ajun. Tapi dia menegaskan bukan berarti pernikahannya dengan Ajun Perwira hanya untuk senang-senang belaka.

"Di agama aku nggak ada cerai. Kalau ngomongin icip-icip, awalnya mau icip-icip tapi akhirnya mau serius," ujar Jennifer Jill seperti dikutip dari kanal YouTube milik Venna Melinda. "Maaf yah emang seperti itu. Harus ditekankan."

Lantas Jennifer pun mengungkapkan alasan apa yang mendasari dirinya akhirnya mau menikah dengan Ajun. Padahal usia keduanya juga terpaut lumayan jauh hingga akhirnya menjadi perbincangan publik.


Jennifer mengaku bahwa ia menikahi Ajun karena Tuhan. Dia hanya merasa bisa menikah dengan Ajun Perwira karena sudah takdir Tuhan yang akhirnya harus ia jalani.

"Gue nggak nyari yang baik. Gue nyari yang takut sama Tuhan. Apapun yang lo lakuin nggak sampe ancur, cuma belok dikit. Dan doa lo kenceng," tuturnya. "Aku percaya waktu gue menikah sama almarhum (mantan suami) itu kan pilihan Jennifer. Tapi aku percaya pernikahan kedua karena Tuhan dengan segala macam lika-liku."

Seperti diketahui, Ajun Perwira dan Jennifer Jill resmi menikah pada 22 April 2019. Kala itu pernikahan mereka ramai menjadi perbincangan Ajun Perwira sendiri 17 tahun lebih muda dari Jennifer Jill.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts