11 Bulan Nikah, Evan Marvino Ungkap Perubahan Versi Hidup
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvino berbagi cerita mengenai kehidupan pernikahannya yang sudah berlangsung selama sekitar 11 bulan. Evan pun mengakui banyak perubahan dalam gaya hidupnya.

WowKeren - Evan Marvino menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Bahkan Evan dan Marvino juga memutuskan untuk taarauf dengan sang istri sebelum menikah. Dikenal dengan imej-nya yang sering memerankan karakter rebel, Evan Marvino mengaku banyak perubahan yang ia alami setelah menikah.

11 bulan menikah dengan perempuan asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami, Evan mengakui jadi versi yang jauh berbeda. Terutama dalam hal penampilan. Seperti diketahui, sebelum menikah Evan memang kerap tampil bak anak nakal, tak jauh beda dengan sejumlah perannya di sinetron.

Tapi kini Evan Marvino pun mengaku mulai merubah imej tersebut. Evan mulai berusaha menghindari hal tersebut demi menjaga wibawanya sebagai seorang suami. Tak hanya itu, Evan Marvino kini juga berusaha untuk menghindari kegiatan di luar rumah yang tak terlalu penting.


"Kalau untuk versi gue sebelum nikah dengan versi setelah nikah jauh, pasti. Dari segi penampilan yang dulunya urakan, penampilan asli ya, di dunia nyata. Isitlahnya gue dulu masih suka pakai anting, celananya sobek-sobek, di dunia nyata gue hindarin hal itu," ungkap Evan seperti dalam salah satu video terbaru yang diunggah di kanal YouTube StarPro Indonesia, Selasa (23/11).

"Terus kalau biasanya gue nongkrongnya sembarangan, atau pulangnya kemaleman atau apa, sekarang kan udah punya istri, lebih dijaga lagi wibawanya seorang suami dan juga berpakaiannya dijaga juga," sambungnya.

Meski begitu, Evan Marvino untuk saat ini tetap menampilkan imej rebelnya ketika bermain sinetron. Pasalnya, karakter tokoh yang diperankan Evan dalam sinetron terbarunya itu memang mempunyai Marvino imej tersebut.

"Kecuali untuk karakter di sinetron ya, kata-kata yang emang begini, rebel, slengekan, sesuai (peran)," pungkas Evan Marvino menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait