Jung Hae In Sebut Kisah Cinta di 'Snowdrop' Mirip 'Romeo and Juliet', Bakal Sad Ending?
Instagram/holyhaein
TV

Jung Hae In mengungkapkan bahwa drama 'Snowdrop' memiliki getaran yang mirip dengan 'Romeo and Juliet'. Karena 'Romeo and Juliet' memiliki akhir menyedihkan, akankah hal yang sama juga berlaku pada 'Snowdrop'?

WowKeren - Baru-baru ini Jung Hae In berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Harpers Bazaar Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia membicarakan banyak hal menarik tentang drama JTBC "Snowdrop".

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK (Black Pink)).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Selama wawancara, Jung Hae In mengungkapkan bahwa "Snowdrop" memiliki getaran yang mirip dengan "Romeo and Juliet". Karena "Romeo and Juliet" memiliki akhir menyedihkan, akankah hal yang sama juga berlaku pada "Snowdrop"?

Mengenai hal ini, Jung Hae In berkata, "Aku ingin mengatakan (bahwa drama ini mirip) dengan 'Romeo and Juliet'. Ini adalah kisah cinta yang memilukan, manis dan penuh kasih sayang antara pria dan wanita."


Jung Hae In juga membeberkan hal yang membuatnya gugup selama syuting. Dia berkata, "'Snowdrop' adalah drama yang paling membatasi aktingku. 'Ini adalah batasku. Hanya ini yang bisa kulakukan'. Itu terlalu sulit dan di satu sisi, harga diriku seperti diturunkan."

"Karena itulah aku akhirnya mengandalkan orang-orang di sekitarku. Tidak hanya sutradara atau Jisoo, tapi juga setiap anggota staf. Aku pikir aku merasa bahwa tidak ada yang bisa kulakukan sendiri," imbuhnya.

Meski demikian, Jung Hae In mengatakan bahwa sutradara tidak membuat permintaan khusus tentang chemistry-nya dengan Jisoo. Karena itulah dia bisa berakting dengan lebih nyaman.

"Alih-alih membuat pesanan khusus, sutradara hanya berkata, 'Sangat bagus karena kalian berdua berada di sudut yang sama dan kalian berdua terlihat serasi'. Dia memuji kami karena merasakan pertukaran energi," pungkasnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts