Sutradara 'House of Gucci' Santai Dituding Cuma Cari Keuntungan oleh Keluarga Besar Gucci Asli
MGM
Film

Setelah Patrizia Reggiani, komentar terbaru datang dari sepupu Maurizio Gucci, yang mengklaim bahwa Ridley Scott hanya mencari untung dari nama keluarga besar itu.

WowKeren - Film terbaru sutradara Ridley Scott adalah drama kriminal "House of Gucci" yang saat ini tengah dinanti. Cerita film ini berdasarkan buku "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed" oleh Sara Gay Forden.

Film yang didasarkan pada sejarah keluarga mode kehidupan nyata yang ikonik itu selalu mungkin untuk mendapatkan reaksi dari keluarga Gucci sendiri. Bahkan sebelumnya mendapat cemoohan dari Patrizia Reggiani, yang diperankan oleh Lady Gaga dalam film tersebut.

Namun tampaknya sang sutradara tak terlalu peduli dengan kritik itu. Kritik pertama terhadap film tersebut datang dari Reggiani, yang dijatuhi hukuman penjara 16 tahun karena mencoba membunuh suaminya oleh seorang pembunuh bayaran.

Subjek utama film percaya bahwa Gaga seharusnya menjangkau dia dan bertemu dengannya sebelum mencoba memerankannya di layar. Namun, Gaga mengatakan pada saat itu bahwa dia tidak ingin pengaruh atau pendapat dari luar memengaruhi penampilannya bahkan dari orang yang dia mainkan di film.


Komentar terbaru datang dari sepupu Maurizio Gucci, yang mengklaim bahwa Scott hanya mencari untung dari nama keluarga. Berbicara di program Today BBC Radio 4, Scott tampaknya tidak terlalu tertarik dengan klaim yang dibuat dan memberikan tanggapan yang tegas.

"Saya tidak terlibat dengan itu. Anda harus ingat bahwa seorang Gucci telah dibunuh dan yang lain masuk penjara karena penghindaran pajak sehingga Anda tidak dapat berbicara kepada saya tentang menghasilkan keuntungan," tegasnya. "Sekali Anda melakukannya, Anda telah menjadi bagian dari domain publik."

"House of Gucci" menceritakan bagaimana Reggiani mengintegrasikan dirinya dengan keluarga Gucci melalui pernikahannya dengan Maurizio Gucci. Dalam rangka mewujudkan aspirasi besarnya menjadi kenyataan, Reggiani berangkat untuk menimbulkan keresahan di antara keluarga besar.

Namun dalam pencariannya untuk mendapatkan kemuliaan ia justru menemukan dirinya keluar jalur dan beralih ke kekerasan untuk mendapatkan kembali kekuasaannya. Novel ini awalnya diambil untuk adaptasi oleh Scott sekitar lima belas tahun yang lalu, tetapi dia tidak melanjutkannya sampai 2019 ketika Gaga didapuk untuk membintanginya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait