Begini Reaksi Lady Gaga Usai Perannya di 'House of Gucci' Bikin Patrizia Reggiani Kesal
Instagram/ladygaga
Film

Lady Gaga mengungkap alasan mengapa ia tak mengambil langkah untuk menemui sosok asli karakter yang dimainkannya itu, Patrizia Reggiani, di dunia nyata.

WowKeren - Akting Lady Gaga dalam perannya di film biopik "House of Gucci" memang telah dinanti-nanti. Dalam film itu, Gaga akan memerankan sosok Patrizia Reggiani.

Ada banyak alasan mengapa aktor sering bertemu dengan karakter yang mereka mainkan di kehidupan nyata. Namun, ketika berbicara tentang Patrizia Reggiani, Gaga justru menghindarinya. Meskipun penampilannya sudah menarik perhatian penonton, ada satu wanita yang belum memuji Gaga. Sosok itu tak lain adalah Reggiani sendiri.

Ia mengaku kesal dengan Gaga. Ia menilai bahwa pelantun "The Cure" itu telah mempermainkannya dalam film baru garapan Ridley Scott tersebut. Pasalnya, Gaga sendiri bahkan belum menemuinya sama sekali. "Saya agak kesal dengan kenyataan bahwa Lady Gaga mempermainkan saya dalam film baru Ridley Scott tanpa pertimbangan dan kepekaan untuk datang dan menemui saya," katanya kepada ANSA.


Kepada majalah Vogue, Gaga pun mengungkap mengapa ia tak mengambil langkah untuk menemui sosok asli karakter yang dimainkannya itu di dunia nyata. Menurutnya, akan lebih efektif baginya jika melakukan pendekatan untuk film itu dengan caranya sendiri.

"Saya hanya merasa bahwa saya benar-benar dapat melakukan keadilan cerita ini jika saya mendekatinya sebagai seorang wanita penasaran yang tertarik untuk memiliki jiwa jurnalistik sehingga saya dapat membaca yang tersirat dari apa yang terjadi dalam adegan film," ujarnya. "Artinya tidak ada yang memberitahuku siapa Patrizia Gucci. Bahkan Patrizia Gucci pun tidak."

Tak hanya itu, Gaga bahkan tidak membaca buku yang menjadi dasar film Scott. Seperti yang dijelaskan Gaga, "Saya tidak menginginkan pendapat apa pun yang akan mempengaruhi pemikiran saya dengan cara apa pun."

Sebagai gantinya, dia mewujudkan wanita terkenal itu dengan mewarnai rambutnya menjadi gelap, membenamkan dirinya dalam aksen dan mengambil pelajaran fotografi. "Saya tidak memiliki bukti bahwa Patrizia adalah seorang fotografer, tetapi saya pikir sebagai latihan, dan menemukan minatnya dalam hidup, bahwa saya akan menjadi seorang fotografer," jelasnya kepada majalah itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait