Makin Langsing Meski Sudah Punya 2 Anak, Vicky Shu Ternyata Berhasil Turunkan BB Hingga 28 Kg
Instagram
Selebriti

Vicky Shu semakin terlihat langsing padahal sudah memiliki 2 anak. Rupanya ia tengah menjalani program diet dan sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 28 Kg.

WowKeren - Vicky Shu belakangan ini terlihat makin langsing padahal ia sudah memiliki dua anak. Rupanya Vicky saat ini memang sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya.

Vicky bahkan rela berkonsultasi ke dokter gizi demi mendapatkan berat badan yang ideal. Sehingga kini ia mulai menjaga pola makannya dan menjalani gaya hidup sehat. Selain itu, Vicky kini juga rajin menjalani olahraga.

"Jujur aku harus nurunin 5 kilo lagi biar makin pede, konsul diet ke dokter gizi jadi mau nggak mau harus sehat lebih ke jaga makan dan olahraga yang simple aja. Jalan kaki, renang," kata Vicky Shu saat ditemui usai Kajian di Omah Asa di kawasan Komplek Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11).

Dan kini berbagai upayanya tersebut telah membuahkan hasil. Sejauh ini, Vicky telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kg. "Udah turun 28 kilo kan kemarin aku lahiran sempat 87 kg," ungkapnya.



Vicky pun mendapatkan dukungan dari sang suami untuk menjalani program diet tersebut. "Suami justru ketika menyusui dia nggak pernah meribetkan, fokus di situ aja. Dia ngebolehin kalau ke dokter gizi karena ahlinya," ungkapnya.

Di sisi lain, Vicky tak memungkiri bahwa ia juga kerap merasa lelah menjalani program diet. "Sering, kadang ada fase aku capek diet jadi kadang naik, terua turun lagi. On-off sih," ungkapnya.

Perempuan pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini kemudian memberikan beberapa tips diet. Ia mengaku menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna, namun diimbangi olahraga seperti bersepeda hingga berenang.

"Lebih ke jaga pola makan aja. Kita lebih ke 4 sehat 5 sempurna, olahraga ringan, jalan, renang, sepeda, yang bikin kita happy. Makan nasi boleh, cuma porsi dan jam diatur," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts