Alvin Faiz-Henny Sehati Curcol Usai Difitnah Chat DM, Larissa Chou Adem Pamer Foto Cantik Bercadar
Instagram/larissachou
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman mengungkap nasihat agar tak curhat ke banyak orang demi menghindari anggapan mencari simpati. Disisi lain, Larissa Chou bersikap santai dan memilih membagikan nasihat soal belajar memaafkan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dibuat murka atas ulah haters. Ia sampai mengirim chat DM pada haters yang diduga pro membela Larissa Chou.

Alvin diduga tak terima karena Henny Rahman sang istri jadi korban body shaming. Foto tanpa hijab Henny saat masih muda rupanya ramai digunjingkan.

Alvin juga menegaskan kalau unggahan akun haters itu cuma editan. Ia mengaku tak pernah dipanggil mas oleh Henny seperti yang ada di chat lawas terkait masa iddah. Ia juga menyangkal soal adanya chat menggoda wanita lain bahkan setelah menikahi Henny.

Instagram

Alvin Faiz Murka Pada Haters

"Hadeuh, Henny manggil mas aja sama sekali ke saya sejak awal kenal. Serius media masih percaya sama akun ginian?" seru Alvin. "Gak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana? Percaya sama ginian? Ini gampang bener dibuatnya, heran banyak yang percaya."

Instagram

Alvin Faiz dan Henny Rahman Curcol


Setelah mengungkap kemarahan, Alvin pamer postingan sehati dengan Henny yang sebelumnya mengunggah nasihat bijak dari ulama. Dalam unggahan, Alvin sempat membahas soal "sosok yang mencari simpati" karena curhat pada banyak orang.

"Seseorang pernah berkata, ketika kamu menceritakan masalahmu pada seseorang, Disaat itu adalah benar bahwa engkau sedang mencari solusi," demikian nasihat yang diunggah Alvin dan Henny. "Disaat engkau menceritakan masalahmu kepada terlalu banyak orang, mungkin saja yang kau cari adalah simpati."

Disisi lain, Larissa agaknya tetap berusaha positif. Sama seperti Alvin dan Henny, Larissa juga tak luput dari hujatan. Namun Larissa memilih diam atas sindiran netter.

Dalam foto terbaru, Larissa bagai sosok Putri Arab. Ia tampil cantik berhijab dan memakai cadar sembari membagikan nasihat bijak nan adem.

"Hating is easy and wrong forgiving is hard but right have the courage to choose wisely­čŹé," kata Larissa. Foto adem Larissa serta pesan bijaknya ini memicu reaksi pujian.

"Maa syaa allah cici larissa cantik banget pakai niqab," ujar netter. "Padahal ketutup auranya cantik banget," puji fans. "Maasyaallah tabarakallah ciiiCantik adem bangeet," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts