Heboh Foto Tunangan Dengan Yusuf Mahardika, Salshabilla Adriani Sebut Cuma Kepentingan Promo
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Salshabilla Adriani membongkar fakta mengejutkan dibalik foto pertunangan dengan Yusuf Mahardika yang dipostingnya di akun Instagram. Ia juga menyinggung soal rencana menikah.

WowKeren - Salshabilla Adriani akhirnya buka suara soal kabar pertunangan dengan sang kekasih, Yusuf Mahardika. Ia mengatakan pertunangan itu sebenarnya tak terjadi. Dara cantik 21 tahun ini mengatakan foto tersebut hanya untuk kepentingan proyek film yang tayang di YouTube.

"Sebenarnya settingan sih nggak sih ya karena itukan bagian dari promo ya," kata Salshabilla Adriani saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Walau begitu, Salsha turut mengamini jika didoakan menikah dengan sang kekasih. Namun Salsha kembali menegaskan bahwa foto tunangan dengan Yusuf yang dipajangnya di akun Instagram adalah bagian dari poyek film pendek.

"Amiin doain saja terimakasih juga," sambung Salsha. "Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. Itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya."

Salsha pun tak menampik momen bertunangan di proyek film itu bisa jadi kenyataan untuk mereka. Ia mengaku  banyak mengamini doa baik yang dipanjatkan sehingga kelak bisa menikah dengan sang pujaan hati.

"Supaya dapat seribu amin saja dulu dari orang-orang banyak amiinnya kan," ujar Salsa tertawa. "Semoga apa yang diaminin sama semua orang terjadi juga di masa depan."


Terlepas dari itu, kabar pertunangan Salsha dan Yusuf tersebut mendapat banyak respon dari penggemar serta rekan artis. Namun Salsha mengaku tak mau menjawab pertanyaan dari followers-nya karena takut membohongi orang lain.

"Banyak banget bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komentar di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain," beber Salsha. "Jadi dari pada dosanya makin banyak lebih baik diam saja."

Salsha menjelaskan bahwa dirinya dan Yusuf sudah punya rencana untuk menikah. Ia pun menegaskan serius menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Kalau rencana pasti ada. Pasti punya rencana, buat apa pacaran, maksudnya kita pacaran tujuannya ke arah sana. Tapi kita berdua punya mimpi, punya tanggung jawab," tutur Salsha.

"Di mana ada tanggung jawab yang belum diselesaikan. Jadi karena visi dan misi sama, jadi kita tahu kita harus gimana. Bukan yang mau kawin begitu, bukan begitu," pungkas Salsha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait