Monika PROWDMON Tuai Kritikan Dianggap Berbagi Informasi Salah di 'Ask Us Anything'
Naver
TV

Monika memberikan penjelasan tentang berbagai gerakan tari. Usai 'Ask Us Anything' tayang, banyak penari yang mengkritik penjelasan Monika karena dianggap salah dan tidak tepat.

WowKeren - Monika bersama tim leader "Street Woman Fighter" lainnya diundang menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada penayangan 20 November lalu. Saat itu, leader PROWDMON ini memberikan penjelasan tentang berbagai gerakan tari.

Salah satu yang dijelaskan Monika adalah "Popping" yang merupakan gerakan tarian di mana tubuh muncul. Dia menjelaskan, "Semua gerakan yang pop disebut popping. 'g' dihilangkan dari 'ing' dan hanya disebut 'Poppin'. Genre house diklasifikasikan sebagai street dance dan merupakan genre yang berkembang dari musik elektronik."

Usai episode terbaru "Ask Us Anything" ini tayang, banyak penari yang mengkritik penjelasan Monika karena dianggap salah dan tidak tepat. Para penari itu memposting berbagai postingan di media sosial yang membantah pernyataan Monika.

"Ketika kamu mengatakan nama gerakan Popping, itu disebut 'POPPING', bukan 'POPPIN'," tulis seorang penari. "Semua musik elektronik bukan musik house," sahut yang lain. "Tepatnya nama gaya tariannya adalah 'POPPING'. Inti dari house dance adalah club dance," imbuh penari lain.


Monika PROWDMON Tuai Kritikan Dianggap Berbagi Informasi Salah di \'Ask Us Anything\'

Source: Naver

Selain itu, seorang penari juga menyatakan, "Tolong perbaiki informasi yang salah dengan cepat. Aku yakin kamu tahu bahwa banyak penari memiliki banyak kasih sayang dalam hal tarian jalanan." Sedangkan yang lainnya menulis, "Sayang sekali penari profesional seperti Monika tidak dapat menjelaskan dengan lancar."

Monika mendapatkan popularitas dengan tampil sebagai pemimpin tim PROWDMON dalam program survival "Street Woman Fighter" Mnet. Dia juga dikenal sebagai profesor tari praktis dan tari jalanan di Seoul Hoseo Arts College.

Sayangnya PROWDMON menjadi tim ketiga yang tereliminasi dari "Street Woman Fighter". Banyak yang sedih atas eliminasi tim ini karena mereka keluar tanpa melakukan pertarungan dance di atas ring seperti yang dijalani kru lainnya.

Sementara itu, Monika bersama tim leader "Street Woman Fighter" kini disibukkan dengan produksi program baru Mnet bertajuk "Street Dance Girls Fighter". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait