Raffi Ahmad-Nagita Slavina Minta Saran Nama Anak Kedua Malah Dituding Gimmick, Banjir Pembelaan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam salah satu postingan Insttagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina minta saran untuk nama calon anak kedua mereka. Namun ada saja netizen yang menuding postingan mereka cuma gimmick.

WowKeren - Raffi Ahmad mengabarkan bahwa Nagita Slavina akan melahirkan anak kedua pada akhir November 2021 ini. Jelang lahiran anak kedua yang makin dekat, Raffi dan Nagita sempat meminta saran nama untuk sang calon buah hati mereka.

Hal itu terungkap dalam salah satu postingan Instagram. Dalam postingannya, Raffi dan Nagita sekaligus mengadakan giveaway.

"Hai Moms, sebentar lagi adik Rafathar lahir nih! Yuk bantu kasih ide untuk nama Adik Rafathar yang cocok dikolom komentar ya. Untuk 100 nama terunik dan terbaik akan berkesempatan memenangkan hadiah hampers ekslusive dari @msglowkids Jangan lupa follow & tag @msglowkids dan sertakan juga hashtag #idenamaadikrafathar #msglowkids ya," bunyi postingan Instagram Raffi dan Nagita pada 17 November 2021 lalu.

Namun nyatanya ada netizen yang nyinyir terkait postingan Raffi dan Nagita tersebut. Akun gosip @lambeturah_official memperlihatkan sederet komentar netizen yang menuding Raffi dan Nagita cuma gimmick.


"Pasti ada cuan di balik batu nih, paling gimmick doang," kata netizen. "Apa-apa jadi gimmick, lama-lama bosen sama keluarga ini!!!," sambung netizen lainnya. "Pasti ini settingan, lama-lama bosen sama keluarga ini," seru yang lain.

Raffi Nagita

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari postingan akun gosip yang membahas Raffi dan Nagita ini. Beberapa netizen nampak memberi pembelaan pada Raffi dan Nagita yang sekadar melakukan giveaway. Mereka juga miris dengan netizen yang menuduh pasangan suami istri itu gimmick hanya karena minta saran nama anak kedua.

"Cuma minta saran nama aja.diblg gimmick astaga," kata akun @tayum***. "Sirik tanda tak mampu," sambung akun @mell***. "Simple kok,kl gk suka skip aja...gampang kan," tambah akun @kristi***. "Kadang bener juga sih para netizen, sekarang apa2 dijadiin konten. Jadi inget kata - kata 'Kebahagiaan itu bukan kompetisi, jadi tidak perlu terus menerus dipublikasi'" seru akun @medhi***.

"Lu bosen juga duit mrk ga berkurang jen ! Wkwk," komentar akun @lady***. "Kalau kagak suka di skip aja . Ngapa sih ngurusi hidup orang," seru akun @deny***. "Gimik nya dimana netizen maha bener ... Itu lagi promosi dan ngasih giveaway koq gimik... Heeedeh," tambah akun @ula***. "Yeh gpp lu bosen juga ga bikin keluarga andara kehabisan uang," imbuh akun @moca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait