Berlatar Masa Lalu, Ini Pesona Menarik 'Snowdrop' Menurut Jung Hae In
Instagram/holyhaein
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Hae In mengungkap pesona menarik 'Snowdrop' yang memiliki latar belakang masa lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Hae In menjalani sesi wawancara dengan majalah Harpers Bazaar Korea untuk mempromosikan drama "Snowdrop". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah tentang pesona menarik drama ini.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Karena "Snowdrop" ditetapkan setahun sebelum Jung Hae In lahir, pewawancara bertanya-tanya bagaimana dia mempelajari latar belakangnya. Menanggapi hal ini, Jung Hae In mengatakan bahwa dia mempelajarinya dari naskah yang sudah mencakup semua hal.

Jung Hae In menuturkan, "Aku lahir pada tahun 1988. Jadi 1987 adalah era yang belum pernah kualami secara langsung. Ada banyak karya berlatar belakang waktu itu, tapi kurasa semua jawabannya ada di naskah."


Dia melanjutkan, "Jika kalian melihat naskahnya dengan lebih dekat, kalian bisa membayangkannya di kepala. Melalui karya ini, aku rasa tim properti dan tim makeup sangat luar biasa. Hanya karena ini adalah drama periode (berlatar masa lalu), akting tidak berubah. Orang-orang pada masa itu hidup dengan cara yang sama."

"Aku pikir perbedaan antara drama periode dan modern terletak pada alat peraga, set, seni dan tata rias," ungkapnya. "Misalnya dalam pekerjaan kami, hal-hal seperti botol kaca, jus jeruk dan makanan ringan dari zaman itu direproduksi dengan apa adanya. Begitupun dengan pakaian dan gaya rambut yang populer di era itu."

Lebih lanjut, Jung Hae In mengungkap pesona "Snowdrop" yang membedakannya dengan drama berlatar zaman modern. Dia menjelaskan," Saat itu, kami tidak memiliki ponsel, jadi kami harus bertukar surat. Ada sesuatu yang disebut seperti keaslian zaman itu."

"Bukan berarti kalian tidak tulus jika hanya mengirim pesan teks dan video call dengan nyaman, tapi kalian pasti lebih mesra. Jika kalian tidak dapat menjangkau satu sama lain (seperti zaman dulu), kalian harus menunggu dengan tenang. Kupikir drama periode selalu memiliki pesona seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru