Sederet Potret Harmonis Tora Sudiro Dan Mieke Amalia, Miliki Kisah Unik Selama Pernikahan
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada Januari 2009. Merajut bahtera rumah tangga selama lebih satu dekade, keduanya selalu harmonis dan mesra. Yuk simak sederet potret Tora dan Mieke, uwu namun kocak.

WowKeren - Tora Sudiro belum lama ini membagikan kisah lucu tentang momen pernikahannya bersama Mieke Amalia. Pasangan ini menikah pada tahun 2009 silam tepatnya di bulan Januari. Diungkap Tora, saat ia menikah tak ada satupun temannya yang mengucapkan selamat. Bukannya apa, rupanya bintang film "Warkop DKI Reborn" itu "ngeprank" rekan-rekannya saat nikah.

Aktor sekaligus komedian berusia 48 tahun itu mengundang teman-temannya namun memberitahukan untuk acara selamatan rumah bukan pernikahan. Alhasil mereka semua datang dengan pakaian santai bukan formal seperti ala kondangan biasanya. Teman Tora lantas sangat marah karena merasa dijahili. Namun Tora tampak merasa puas karena sukses menjahili teman-temannya.

Selama pernikahan, Tora dan Mieke selalu harmonis dan akur. Keduanya bahkan dikenal sebagai pasangan kocak. Simak yuk sederet potret mereka di sini!

(wk/rosi)

1. cerita lucu pernah ikutan ngidam saat istri hamil


cerita lucu pernah ikutan ngidam saat istri hamil
Instagram/mieke_amalia

Saat Mieke hamil anak pertama mereka, Tora mengaku sempat ikutan mengalami ngidam. Ia yang awalanya tak menyukai spageti lantas mendadak doyan saat Mieke hamil. Tora bahkan mengaku ketagihan akan hidangan khas negara Italia itu.

2. lebih satu dekade menjalin rumah tangga


lebih satu dekade menjalin rumah tangga
Instagram/mieke_amalia

Pernikahan Tora dan Mieke telah berjalan selama kurang lebih satu dekade. Keduanya menikah pada tahun 2009 silam. Bersama Mieke, Tora memiliki seorang putri kecil bernama Jenaka Mahila Sudiro. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa isu miring dan selalu harmonis.

3. cerita sempat pacaran diam-diam


cerita sempat pacaran diam-diam
Instagram/mieke_amalia

Saat ngobrol bersama Soleh Solihun dalam kanal YouTube 3Second TV, Mieke menceritakan kisah cintanya bersama Tora. Rupanya mereka sempat pacaran diam-diam dan mempunyai kode untuk berkomunikasi. Mereka menjalani backstreet cukup lama yaitu selama 2 tahun. Kini telah berjodoh, keduanya tampak bahagia dan selalu menikmati momen penuh syukur.

4. pasangan humoris


pasangan humoris
Instagram/mieke_amalia

Tora dan Mieke memang dikenal sebagai pasangan humoris. Di momen kali ini, Tora tampak bermain sepeda. Namun karena Mieke memintanya untuk menemani di dapur, Tora pun memboyong serta sepedanya. "Yahh katanya minta di temenin di dapur," tulisnya. Netter pun dibuat terbahak akan tingkah pasangan satu ini.

5. Family portrait super manis


<i>Family portrait</i> super manis
Instagram/mieke_amalia

Pada momen kali ini, Tora dan Mieke kompak berfoto lengkap. Dari pernikahan sebelumnya dengan Anggraini Kadiman, Tora dikaruniai 2 orang putri yaitu Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Sementara Mieke juga memiliki 2 orang putri dari pernikahannya dengan Hendra Wijaya, yaitu Queena Miendra dan Kayra Miendra. Menikah sejak tahun 2009, Tora dan Mieke memiliki Jenaka Mahila Sudiro.

6. Menua bersama


Menua bersama
Instagram/mieke_amalia

Beginilah potret Tora dan Mieke di masa tua. Pasangan ini ingin menua bersama. Mieke menuliskan harapan 45 tahun kedepan mereka masih mesra, bisa jalan-jalan, sehat dan panjang umur.

7. pasangan yang selalu bersama dalam suka dan duka


pasangan yang selalu bersama dalam suka dan duka
Instagram/mieke_amalia

Kisah cinta Tora dan Mieke memang penuh lika-liku. Cinta datang di saat yang tidak tepat menurut Mieke yang cocok menggambarkan awal kisah cinta mereka. Di tahun 2017 silam, keduanya sempat terseret problem, namun tetap bertahan untuk satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru