Gisella Anastasia Dapat Kejutan Ultah dari Sosok Kesayangan, Kehadiran Mantan ART Curi Perhatian
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan foto bersama para ART yang memberinya kejutan ulang tahun. Ia juga mendapat hadiah spesial dan berkesan dari para ART-nya berikut ini.

WowKeren - Gisella Anastasia genap berusia 31 tahun pada 16 November lalu. Tak hanya dari orang terdekat, Gisel ternyata mendapat kejutan spesial dari ART-nya. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Gisel.

Dalam foto, Gisel terlihat mendapat buket spesial serta kue ulang tahun. Terlihat ada 4 orang ART Gisel yang memberi kejutan ulang tahun.

Sosok Siti Rukoyah alias Koneng yang merupakan mantan ART juga hadir dalam kesempatan itu. Diketahui Koneng dulunya memang mengasuh Gempi namun beberapa waktu lalu sudah berhenti karena mengurus keluarga.

Gisel menyebut sosok para ART tersebut adalah kesayangannya karena selalu memberi dukungan yang luar biasa. Mantan istri Gading Marten ini juga mengaku gemas pada kue ulang tahun yang diberikan oleh para ART. Tak ketinggalan, Gisel pun menyampaikan rasa cintanya pada mereka.


"Waktu itu di surprise in kesayangan2 aku..Yg selalu support aku luar biasa," tulis Gisella Anastasia di postingan Instagram pada Selasa (23/11).

"Trimakasih ya Mba Sowiii, koneng @siti_syalalah , ncooo @likha_mab , sister @almasitha_" sambung Gisel. "Kuenya gemes bgt trimakasih buat perhatian dan cintanya. You know i love u all so much!"

Gisella Anastasia

Instagram

Postingan Gisel langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya salut dengan Gisel yang terlihat humble dengan para ART-nya. Ada juga netizen yang menyoroti sosok Koneng yang sudah lama tak terlihat membantu Gisel mengurus Gempi.

"Mba Gisell baik juga yaa sama embak embaknya," kata akun @giyan***. "Rindu sama koneng," sambung akun @murni***. "Gisel keliatan humble bngt sm karyawan nya dari dlu makanya pada betahh," tambah akun @nbill***. "Koneng yampunnnnnn kangenn wkwkw," seru akun @monica***. "Bos nya luar biasa," komentar akun @marga***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts